Sukses

Ini Prediksi Jumlah Anak Berdasarkan Zodiak, Lengkap dengan Gaya Didikan

Nah, rupanya zodiak bisa menggambarkan gaya didikanmu kelak, lho.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki buah hati yang lucu dan menggemaskan merupakan impian banyak orang. Selain itu, buah hati yang tumbuh menjadi sosok yang pintar dan mandiri juga menjadi dambaan tiap pasangan suami istri.

Membangun rumah tangga yang harmonis memang bukan suatu hal yang mudah. Tapi, jika diniati dengan tulus antara suami dan istri, disertai kolaborasi cara mendidik yang apik, pasti akan bisa berjalan dengan baik.

Nah, rupanya zodiak bisa menggambarkan gaya didikanmu kelak, lho. Selain itu, zodiak juga bisa memprediksi jumlah anak yang cocok kamu miliki. Biar nggak bikin penasaran, berikut ulasannya yang dilansir Liputan6.com dari Little Things, Jumat (8/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aquarius, Pisces, dan Aries

Aquarius

Jika kamu seorang Aquarius, sepertinya kamu akan menjadi sosok ibu yang loyal cukup dengan satu anak. Kamu adalah tipe orangtua yang bersahabat serta jujur. Kamu nggak begitu suka terikat dengan orang lain, kecuali jika kamu sudah merasa orang itu cocok denganmu.

Meskipun kamu suka menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta, terkadang kamu perlu meluangkan waktu me time untuk mengisi kembali energimu. Karena kamu suka kebebasan, sepertinya satu anak akan cocok untukmu.

Pisces

Pisces akan menjadi sosok ibu yang nggak tegaan. Kamu adalah tipe orang yang ramah dan nggak egois. Kamu selalu bisa bersimpati dengan masalah yang dihadapi orang lain. Sifatmu yang hangat dan sangat mendidik akan cocok jika kamu memiliki banyak anak.

Kamu mungkin akan sedikit malas dan selalu ingin di rumah, tapi tidak menjadi masalah karena bagimu menghabiskan waktu dengan keluarga adalah hal terpenting. Namun, jangan sampai terlalu memanjakan anak-anakmu, lho. Karena bisa jadi suatu saat mereka akan ngelunjak.

Aries

Jika kamu seorang Aries, kamu akan lebih percaya diri dengan 3 anak. Karena Aries adalah zodiak pertama, artinya pemilik zodiak Aries adalah mereka yang punya kepribadian pelopor.

Meskipun kamu lebih berorientasi pada karier, bukan berarti kamu tidak sayang anak. Kamu akan menurunkan ambisimu ke anak-anakmu, serta mendorong mereka untuk mengejar mimpi.

Kamu akan sering sibuk mengurus rumah tangga, tapi lama kelamaan kamu akan berkembang karena telah terlatih menyeimbangkan semua aspek kehidupan. Terkadang, kamu jadi sedikit pemarah. Oleh karena itu, kamu harus bisa mengatur kesabaranmu untuk menghadapi anak-anak.

3 dari 5 halaman

Taurus, Gemini, dan Cancer

Taurus

Di masa depan, pemilik zodiak Taurus akan menjadi sosok ibu yang penyabar dan sangat sayang kepada anaknya. Jumlah anak yang cocok untuk zodiak Taurus adalah dua. Dikarenakan kamu bisa diandalkan, kamu diprediksi akan memiliki anak yang hebat kelak.

Kamu akan mencurahkan hampir semua waktumu untuk mengurus anak hingga kamu pasti akan memiliki ikatan yang erat dengan anak-anakmu. Mungkin kamu agak sedikit bawel, tapi jangan terlalu overprotective terhadap anak-anak, ya!

Gemini

Jika kamu seorang Gemini, kamu akan menjadi ibu empat anak yang pandai menyesuaikan diri. Kamu adalah sosok yang enerjik dan awet muda karena kamu sejatinya menyukai anak-anak.

Meskipun suatu ketika kamu sedikit spontan dan ragu-ragu, tapi anak-anakmu sudah tahu bahwa dirimu memang agak tidak terduga. Anak-anakmu juga paham bahwa kamu akan menyambut dengan baik ketika mereka mengundang temannya untuk bermain ke rumah.

Cancer

Pemilik zodiak Cancer akan menjadi sosok ibu dua anak yang penyayang walau sedikit protektif. Karena kamu tipe yang peka dan penuh perasaan, kamu akan bisa menjalin ikatan ibu-anak yang akrab.

Terkadang, kamu menjadi ibu yang terlalu khawatir dengan kehidupan anak-anak. Selain itu, kamu juga sedikit mengatur. Untuk itu, kamu harus pastikan anak-anak memiliki sedikit kebebasan agar tidak merasa terkekang.

4 dari 5 halaman

Leo, Virgo dan Libra

Leo

Leo akan menjadi ibu kreatif dengan hanya satu anak. Kamu juga sosok yang menyenangkan. Namun, orang-orang mungkin akan terkejut ketika mendengar kabar bahwa kamu sedang hamil.

Kamu memang sedikit bossy, tapi anakmu sudah terbiasa dengan sifatmu itu. Untuk menghabiskan waktu luang, kamu biasanya membuat kerajinan ataupun bermain game. Kamu selalu mendorong anakmu untuk berpikiran terbuka dan tumbuh menjadu sosok yang murah hati.

Virgo

Virgo akan menjadi sosok ibu tertib dengan dua anak. Kamu sangat terstruktur dan praktis, bahkan hingga pada keputusan jumlah anak yang ingin kamu miliki.

Karena kamu terbiasa bekerja keras, anak-anakmu juga akan mendapat pengaruh baik dari kebiasaanmu ini. Namun, kamu terkadang juga sedikit merasa was-was.

Libra

Libra akan menjadi ibu yang santai dengan tiga anak di rumah. Kamu mudah bergaul dan ceria, sehingga kamu juga akan menularkan sisi positif ini kepada anakmu. Mereka akan tumbuh menjadi sosok yang tenang dan menjadi kakak adik yang bisa membuat atmosfer rumah yang tenang.

Kamu juga akan mengajari anakmu untuk belajar tentang karya seni, olahraga, serta musik, karena erat kaitannya dengan sifatmu yang mudah bergaul itu.

Karena kamu biasa bimbang dan mudah tertipu, kamu harus bekerja keras untuk tidak mewariskan sifat-sifat itu kepada anak-anakmu.

5 dari 5 halaman

Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn

Scorpio

Kamu akan menjadi sosok ibu yang modern dan kekinian dengan empat anak. Karena kamu adalah tipe yang penuh semangat, kamu akan melakukan segalanya demi mendidik anak dengan baik.

Kamu juga tipe yang bertenaga dan kamu akan mendorong anak-anakmu untuk memiliki kepribadian yang sama denganmu. Selain itu, jalan pikirmu sedikit aneh. Namun, dengan begitu anak-anakmu akan menerimamu dengan baik.

Sagitarius

Jika diprediksi, sepertinya kamu hanya perlu satu anak. Kamu akan menjadi seorang ibu yang berpikiran terbuka. Kamu adalah tipe yang humoris dan optimis. Makanya, kamu ingin menciptakan hari-hari yang menyenangkan untuk si kecil.

Kamu juga berjiwa bebas sehingga kamu tidak suka diatur. Itu sebabnya satu anak sudah cukup untukmu. Menularkan semangat hidup kepada anak menjadi salah satu keinginanmu. Akan tetapi, kamu berharap anakmu akan tumbuh menjadi sosok yang bertanggungjawab ketimbang dirimu di masa lalu.

Capricorn

Sebagai seorang Capricorn, kamu akan menjadi ibu dua anak yang sangat bertanggungjawab. Kamu merupakan tipe yang disiplin, ambisius, tapi sederhana yang akan menjadi sumber gaya didikanmu.

Anakmu sudah pasti paham dengan peraturan yang kamu buat, sehingga mereka juga akan terinspirasi untuk terus maju menjadi orang hebat kelak. Orang lain mungkin menganggapmu dingin dan pesimis, tapi tenang saja, anakmu tahu apa yang terbaik bagi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini