Sukses

Menggemaskan, 6 Bekal Kreatif untuk Anak yang Bisa Ditiru Para Ibu

Liputan6.com, Jakarta Asyik bermain dan lupa makan adalah masalah yang banyak dialami oleh para ibu, membujuk anak untuk makan saat mereka bermain adalah sebuah tantangan bagi para ibu. Berbagai cara akan dilakukan oleh sang ibu mulai dari membuat makanan lezat hingga membuatnya semenarik mungkin.

Selain bermain game, anak-anak sangat menyukai tokoh-tokoh kartun yang mereka tonton di televisi atau yang ada pada film kesukaannya. Imajinasi yang tinggi dan kehidupan penuh warna adalah miliki anak-anak, di mana mereka menyukai sesuatu yang penuh warna dan identik dengan keceriaan.

Dilasir dari Elitereaders.com, berikut foto-foto makanan yang kelewat lucu untuk si kecil :

1. Bob

Siapa yang tak tahu dengan makhluk kecil menggemaskan yang satu ini. Bob adalah nama dari salah satu karakter minion yang selalu membawa beruang kesayangannya kemanapun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

2 dari 6 halaman

2. Tiffany - The Chicken Soulvalaki

Ayam yang imut nan menggemaskan ini dapat menjadi bekal yang menarik dan cukup sederhana untuk si kecil pencinta The Chicken Soulvaki.

3 dari 6 halaman

3. Monster inc

Siapa yang tak kenal dengan kelucuan Mike Wazowski, Sullivan, dan Randall dalam film Monster Inc, karakter pada film ini dapat dijadikan inspirasi bekal sang anak loh.

4 dari 6 halaman

4. Hatter

Siapa yang suka dengan si unik Hatter dari Alice in Wonderland, peran yang dimainkan oleh Jonny Depp ini menarik perhatian banyak anak yang dapat kamu visualisasikan kedalam makanan sang anak.

5 dari 6 halaman

5. Hamster dari Zootopia

Siapa yang tak suka dengan hamster, si kecil lucu dan menggemaskan ini akan mampu menggugah selera makanan anak-anak.

 

6 dari 6 halaman

6. Micky, Groofy dan Pluto

Siapa yang tak tau Disney, banyak sekali karakter yang ada di film Disney yang dapat kamu jadikan inspirasi membuat makanan seperti Micky, Groffy dan si anjing lucu Pluto.

Bagaimana apa kalian tertarik untuk membuat bentu-bentuk mananan yang terinspirasi dari karakter animasi pada film-film kesukaan si kecil.

 

Reporter :

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 6

Tutup Video