Sukses

Kaleidoskop Citizen September 2018: Tingkah Bocah Bikin Ngakak Sekaligus Miris

Kemajuan teknologi turut mempengaruhi kehidupan anak-anak sekarang. Tak jarang mereka lebih sering disebut kids zaman now.

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan anak-anak zaman sekarang ini tentu berbeda dengan zaman dahulu. Kemajuan teknologi turut berpengaruh dengan kehidupan anak-anak sekarang.

Tak jarang kalau mereka lebih sering disebut sebagai kids zaman now. Artikel mengenai kelakuan absurd bocah kekinian terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Adapun di urutan kedua terpopuler adalah keluhan orang belanja online yang bkin emosi sekaligus ngakak. Sementara, beragam spanduk jualan super kocak menjadi artikel terbanyak ketiga yang dibaca.

 Berikut Top 6 Citizen6 Selama September 2018:

1. 13 Kelakuan Absurd Bocah Kekinian, Bikin Ngakak Sekaligus Ngelus Dada

(Foto rangkuman berbagai sumber)

Walaupun ada yang masih bahagia sibuk bermain tanpa gadget, sejumlah aksi absurd anak-anak kekinian yang dijamin bikin kita ngakak sampai bikin kita elus dada.

 Mereka pun lebih sering disebut sebagai kids zaman now.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. 7 Keluhan Orang Belanja Online, Bikin Emosi Sekaligus Ngakak

Belanja online sudah menjadi hal yang sudah biasa dilakukan bagi semua kalangan. Apalagi saat ini sudah marak toko-toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan. Tentu dengan belanja online kita bisa menghemat waktu serta tenaga.

Tinggal memesan dan transfer uang, barang yang kita inginkan akan langsung dikirimkan ke rumah. Hal ini tentu sangat mempermudah kita apalagi jika kita tak memiliki banyak waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan.

 Selengkapnya...

 

3 dari 6 halaman

3. 10 Spanduk Jualan Super Kocak, Bikin Fokus Saat Perjalanan Buyar

Supaya jualan laris manis, para pedagang pasti berusaha untuk mempublikasikan dagangan mereka. Salah satu cara agar dagangan ataupun pesan mereka dikenal ke publik, bisa dilakukan dengan memasang banner atau spanduk.

Tapi tak selalu spanduk berisi tulisan yang serius soal dagangan yang dijual atau pesan-pesan informatif. Seperti sejumlah spanduk ini misalnya, karena bisa dibilang sangat lucu, spanduk ini jadi menarik perhatian dan sukses bikin ketawa ngakak.

Selengkapnya...

 

4 dari 6 halaman

4. Dikira Untung, 6 Momen Saat Dapat Uang Ini Malah Bikin Nyesek

Tak dapat dipungkiri kalau semua orang pasti ingin dapat uang. Memang memiliki banyak uang menjadi dambaan banyak orang. Tapi tidak selalu mendapat uang itu bisa menggembirakan.

Malahan ada yang menganggapnya seperti sebuah kesialan seperti beberapa orang ini. Dirangkum dari berbagai sumber, momen orang-orang dapat uang ini bukannya beruntung tapi justru bikin nyesek.

Selengkapnya...

 

5 dari 6 halaman

5. 10 Aksi Konyol Pekerja Bangunan, Kocak tapi Bikin Bingung

Bekerja di konstruksi bangunan memang membutuhkan fokus dan keseriusaan. Tidak hanya menguras tenaga yang besar, bekerja sebagai kuli bangunan juga perlu memperhatikan keselamatan.

Meski begitu, para pekerja bangunan yang bekerja tak selamanya harus bekerja dengan serius. Kadangkala mereka malah menyelipkan tingkah laku kocak dan konyol.

Selengkapnya...

 

6 dari 6 halaman

6. 7 Tingkah Konyol Orang Indonesia Pakai Maneken, Bikin Ketawa Geli

Maneken biasa digunakan sebagai pajangan baju. Agar terlihat bagaimana bentuk baju saat dipakai pada tubuh, maneken banyak digunakan para penjual beragam pakaian.

Namun ternyata, tak selalu maneken digunakan untuk tujuan tersebut. Akal kreatifnya orang Indonesia manfaatkan maneken ini justru bikin ketawa banyak orang. Dirangkum dari berbagai sumber, ini aksi kocak orang Indonesia gunakan maneken.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini