Sukses

Top 3: Gaya Sedah Mirah Saat Kunjungi Dokter

Liputan6.com, Jakarta - Sosok cucu perempuan Presiden Joko Widodo, kerap mencuri perhatian orang. Terlebih karena sang ibu, Kahiyang Ayu, tidak sering mengunggah foto anaknya di media sosial. Hal tersebut semakin membuat orang-orang penasaran. Momen tersebut tiba saat Sedah Mirah dibawa ke dokter. Sosoknya di sana mencuri perhatian.

Artikel tentang gaya Sedah Mirah saat dibawa ke dokter menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang keluhan salah beli barang di online shop. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang alami patah hati memilukan. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Kahiyang Ayu Saat ke Dokter, Gaya Sedah Mirah Disorot

Anak kedua Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu kini tampaknya tengah menikmati perannya sebagai ibu.

Berbeda dengan kakaknya, Gibran, Kahiyang jarang mengunggah potret putri kecilnya, Sedah Mirah Nasution ke akun jejaring sosialnya. Tak heran jika banyak publik penasaran wajah mungil cucu perempuan Jokowi tersebut.

Namun sebuah momen ketika Kahiyang bersama Mirah ke salah satu dokter anak di Jakarta, dr. Rinawati berhasil diabadikan melalui foto.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ngakak, 8 Foto Keluhan Salah Beli Barang di Online Shop

Seringkali saat kita membeli sesuatu di online shop, barang kita terima tidak sesuai dengan harapan. Hal ini dikarenakan saat melakukan pembelian, kita hanya diberi pilihan gambar dan deskripsi produk.

Belum lagi ada saja pembeli yang nakal. Untungnya, kekecewaan karena pembelian barang tak sesuai ekspektasi tersebut masih bisa diutarakan di kolom testimoni. Beberapa testimoni tersebut seringkali menjadi status yang lucu. Dilansir dari berbagai sumber, ini contohnya.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak Ini Selalu Alami Patah Hati Memilukan, Kamu Salah Satunya?

Bagi kamu yang memiliki pasangan dan sedang menjalani suatu hubungan pastilah mendambakan keharmonisan dan hubungan yang langgeng.

Namun, tak ada yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Namun tahukah bahwa ternyata putus cinta juga bisa berakhir begitu menyedihkan dan miris untuk beberapa orang, dan ini bisa dilihat dari zodiaknya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.