Sukses

Potret Kahiyang Ayu Saat ke Dokter, Gaya Sedah Mirah Disorot

Momen ketika Kahiyang Ayu bersama putrinya, Sedah Mirah ke sebuah dokter di Jakarta menjadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu kini tampaknya tengah menikmati perannya sebagai ibu.

Berbeda dengan kakaknya, Gibran, Kahiyang jarang mengunggah potret putri kecilnya, Sedah Mirah Nasution ke akun jejaring sosialnya. Tak heran jika banyak publik penasaran wajah mungil cucu perempuan Jokowi tersebut.

Namun sebuah momen ketika Kahiyang bersama Mirah ke salah satu dokter anak di Jakarta, dr. Rinawati berhasil diabadikan melalui foto.

Dr Rina melalui akun Instagram-nya dengan nama @drrina.id, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan dirinya bersama Kahiyang dan buah hatinya. Kahiyang yang mengenakan kemeja putih tampak menunjukkan senyum khasnya.

"Halo #sedahmirahnasution si anak pintar yang gaya sekali pakai kacamata hitamnya, semangat terus ya bunda @ayanggkahiyang mengASIhi si buah hati," tulis dr Rina dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirah Jadi Sorotan

Namun yang menjadi sorotan yakni penampilan Sedah Mirah. Cucu perempuan Jokowi yang tengah di gendong pengasuhnya tampak menggemaskan karena mengenakan kacamata hitam dengan frame pink. 

Selain bikin penampilan Mirah makin kece, Kahiyang memang tidak ingin memperlihatkan jelas wajah putri kecilnya. Tampaknya itulah yang menjadi alasan Kahiyang memakaikan Mirah kacamata hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.