Sukses

Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Pertama, Begini Potret Bahagia Keluarga Jokowi

Tak hanya Kahiyang dan Bobby, kebahagiaan juga turut dirasakan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Kahiyang Ayu telah melahirkan anak pertamanya di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/8/2018). Bayi mungil yang menjadi cucu kedua presiden Jokowi itu berjenis kelamin perempuan.

Lahir pada pukul 05.50 WIB, bayi tersebut memiliki berat 3,4 kilogram dan tinggi 49 sentimeter. Hingga kini baik Bobby maupun Kahiyang masih merahasiakan nama bayi cantiknya itu.

Kebahagiaan tentu dirasakan oleh Kahiyang dan juga sang suami, Bobby Nasution. Dalam sebuah kesempatan kemarin, Kapanlagi.com berhasil menangkap momen bahagia Bobby yang kini telah menjadi ayah.

Berikut ini foto-foto kebahagiaan Kahiyang dan Bobby serta keluarga presiden Jokowi menyambut anggota keluarga baru mereka ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Wajah Bahagia Bobby Jadi Ayah

Rasa bahagia tengah menyelimuti Bobby Nasution. Seperti yang diketahui, istrinya, Kahiyang Ayu yang merupakan putri dari Presiden Jokowi baru saja melahirkan anak pertama mereka.

3 dari 9 halaman

Berjenis Kelamin Perempuan

Sesuai dari pemberitaan yang beredar, Kahiyang telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh Presiden Jokowi.

4 dari 9 halaman

Sehat

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi ditemani istri dan Bobby.

5 dari 9 halaman

Operasi Caesar

Kahiyang sendiri melahirkan anak perempuannya pada Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 05.50 WIB pagi di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Dikabarkan pula kalau Kahiyang sempat jalani operasi caesar.

6 dari 9 halaman

Berat 3,4 Kilo

Bayi mungil Kahiyang dan Bobby lahir sehat dengan berat 3,4 kilogram serta panjang 49 cm. Proses operasi caesar berjalan dengan lancar dan ternyata Kahiyang sudah berada di rumah sakit sejak Selasa (31/7/2018).

7 dari 9 halaman

Bobby Selalu Tersenyum

Kebahagiaan pun nampak terlihat jelas di raut wajah Bobby yang kini resmi menjadi seorang ayah. Pria satu ini memang sempat terlihat pamerkan senyuman yang tertangkap oleh kamera awak media.

8 dari 9 halaman

Kebahagiaan Turut Dirasakan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana

Bukan hanya Bobby, ibunda dari Kahiyang yakni Iriana Joko Widodo juga menunjukkan kebahagiaannya. Berada di sekitar rumah sakit, wanita yang tampak hadir mengenakan kerudung ini tampak tersenyum lebar.

9 dari 9 halaman

Cucu Kedua Jokowi

Anak perempuan dari Kahiyang dan Bobby ini merupakan cucu kedua dari Presiden Jokowi. Seluruh keluarga pun nampak menunjukkan kebahagiaan mereka. Sekali lagi, selamat ya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution!

Reporter:

Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.