Sukses

Top 3: Respons Warganet Sivakorn Pu-udom Jadi Wasit Laga Indonesia vs Irak Piala Asia U-23

Artikel tentang respons warganet Sivakorn Pu-udom jadi wasit VAR di duel Indonesia vs Irak Piala Asia U-23 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Kamis (2/5/2024) malam.

Dalam jajaran wasit yang akan bertugas di laga penentu lolos Olimpiade Paris 2024 ini, terdapat nama wasit VAR kontroversial asal Thailand, Sivakorn Pu-udom.

 Sivakorn Pu-udom telah ditunjuk AFC menjadi asisten VAR di duel Indonesia vs Irak, mendampingi wasit VAR utama Abdullah Dhafer Al Shehri asal Arab Saudi. 

Artikel tentang respons warganet Sivakorn Pu-udom jadi wasit VAR di duel Indonesia vs Irak Piala Asia U-23 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang rendah hati.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang drakor-drakor terbaru rilis Mei 2024.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sivakorn Pu-udom Jadi Wasit VAR di Duel Indonesia vs Irak Piala Asia U-23, Warganet: Astagfirullah Apes Banget

Munculnya nama Sivakorn Pu-udom dalam laga nanti malam menjadi kabar buruk bagi penggemar Timnas Indonesia. Sebab, wasit asal Thailand itu dianggap telah memberikan keputusan yang kontroversial sehingga merugikan Garuda Muda.

Keputusan wasit VAR kontroverial yang merugikan skuad Garuda Muda terjadi pada laga Indonesia vs Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024 dan duel Indonesia vs Qatar pada Senin, 15 April 2024.

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial sontak menanggapinya dengan berbagai respons.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Rendah Hati dan Bersahaja, Tak Pernah Merendahkan Orang Lain

Beberapa zodiak memilih untuk menjalani kehidupan secara sederhana. Di mata mereka, bersikap rendah hati dan bersahaja bukan berarti menghilangkan kesenangan hidup atau hidup dalam kesederhanaan.

Sebaliknya, mereka melihatnya sebagai pilihan sadar untuk memprioritaskan kerendahan hati dan kesederhanaan dalam tindakan dan interaksi sehari-hari dengan orang lain.

Mereka tidak merasa perlu bersembunyi di balik topeng kesempurnaan atau kepribadiannya yang dikembangkan dengan cermat untuk megesankan teman-temannya atau menyesuaikan diri. 

Nah, penasaran siapa mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari Pinkvilla, Rabu (1/5/2024).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

10 Drakor Terbaru yang Rilis Mei 2024, Dibintangi Ryu Jun Yeol hingga Wi Ha Joon

Drama Korea (drakor) telah menjadi fenomena global yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Banyak hal yang menyebabkan drakor bisa berada di titik ini. Mulai dari kualitas produksi yang tinggi, cerita yang menarik, hingga para aktor dan aktris berbakat.

Menonton drakor biasanya dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu senggang ataupun hobi tersendiri bagi penggemarnya. Tidak heran, drama Korea baru terus diproduksi dengan memuat cerita yang segar dan karakter baru yang menarik.

Selain itu, drakor baru juga sering memperkenalkan talenta baru di industri hiburan Korea, baik itu aktor, aktris, hingga penulis skenarionya. Selain membuka kesempatan bagi para aktor, penonton juga bisa melihat sesuatu yang fresh dari tontonan mereka.

Di bulan Mei ini, banyak sekali drama baru yang akan mengudara. Beberapa drama tersebut akan menampilkan nama-nama besar seperti Ji Sung, Jang Ki Young, Wi Ha Joon, dan Ryu Jun Yeol. Selain itu, genre yang ditampilkan juga sangat beragam mulai dari romantis, misteri, hingga komedi.

Berikut 10 rekomendasi drakor yang akan rilis Mei 2024:

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.