Sukses

Top 3: Zodiak yang Anti Berteman dengan Mantan Pasangan

Artikel tentang 4 zodiak yang anti berteman dengan mantan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berakhirnya sebuah hubungan cinta seringkali menimbulkan banyak sekali emosi, mulai dari kesedihan hingga kelegaan. Meskipun beberapa individu memilih untuk mempertahankan persahabatan dengan mantan pasangannya, ada pula yang merasa kesulitan untuk menavigasi dinamika ini.

Dalam astrologi, beberapa zodiak lebih cenderung move on dari hubungan masa lalu tanpa menoleh ke belakang.

Seperti beberapa zodiak ini yang anti berteman dengan mantan pasangan, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Senin (6/5/2024).

1. Aries

Aries dikenal sosok yang berani, mandiri, suka berpetualang dan memiliki tekad yang kuat. Dalam hal hubungan, pemilik zodiak ini bukanlah individu yang selalu memikirkan masa lalu.

Setelah hubungan cintanya berakhir, mereka lebih memilih fokus untuk bergerak maju dan menjajaki peluang baru.

Meskipun mereka tidak memiliki niat buruk terhadap mantannya, mereka memilih untuk menjaga jarak dan terus maju dengan percaya diri dan optimis.

Artikel tentang 4 zodiak yang anti berteman dengan mantan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 drakor yang dibintangi Han So Hee, sukses bikin penonton terpesona.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang dukung Jisoo, Jung Hae In kirim food truck spesial ke lokasi syuting drama Influenza.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Anti Berteman dengan Mantan, Kamu Termasuk?

 

2. Capricorn

Individu dengan zodiak ini ambisius dan disiplin, melakukan pendekatan terhadap hubungan dengan pola pikir yang praktis. Meskipun mereka menghargai kesetiaan dan komitmen, Capricorn juga jago dalam mengenali kapan suatu hubungan telah berakhir.

Daripada bergantung pada hubungan masa lalu, mereka memprioritaskan pertumbuhan dan kesuksesan mereka sendiri.

Mereka memahami bahwa mempertahankan persahabatan dengan mantan pasangan bisa menghambat kemajuannya dan memilih untuk maju dengan tekad dan ketahanan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Drakor yang Dibintangi Han So Hee, Sukses Bikin Penonton Terpesona

Drama Korea (drakor) yang dibintangi Han So Hee memiliki cerita unik yang bisa memikat penonton. Terlebih lagi, penampilan sang artis dengan mudah membuat penonton terpesona dan akhirnya menjadi penggemar Han So Hee.

Ia tidak pernah ragu untuk mengambil peran yang mungkin sangat berbeda dari karakter yang biasanya ia perankan. Selain itu, penampilannya selalu menonjol, menjadikannya bintang dalam serial paling ikonik sepanjang masa. 

Dari seorang gadis pemalu namun percaya diri di Nevertheless hingga wanita yang berani dan kuat di My Name, Han So Hee bisa membentuk dirinya menjadi karakter apa pun. 

Oleh karena itu, yuk simak beberapa drakor yang dibintangi Han So Hee dengan akting memukau, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (7/5/2024).

1. The World of the Married

Plot ceritanya berkisar pada seorang dokter sukses dengan karier yang berkembang, menikah dengan seorang pembuat film. Namun, kehidupannya berubah menjadi buruk ketika dia mengetahui suaminya berselingkuh.

Han So Hee mendapatkan pengakuan nasional dari perannya tersebut yang memberinya lebih banyak peluang. Drama yang tayang pada 2020 ini diperankan oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee.

2. Nevertheless

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama karya Jung Seo, ceritanya berkisah tentang dua individu yang sangat berbeda satu sama lain.

Meskipun si gadis cenderung tidak menjalin hubungan karena trauma masa lalu, yang lain cenderung mempermainkan perasaan orang yang menyukainya. 

Namun, persepsi mereka tentang kehidupan mulai berubah ketika mereka akhirnya menjadi terikat satu sama lain. Drama Korea yang dirilis pada 2021 ini diperankan oleh Han So Hee, Song Kang dan Chae Jong Hyeop.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dukung Jisoo, Jung Hae In Kirim Food Truck Spesial ke Lokasi Syuting Drama Influenza

Pada Senin, 6 Mei 2024, penggemar Jisoo Blackpink dihebohkan dengan unggahan story Instagram-nya yang menampilkan interaksi antara Jisoo dengan Jung Hae In, lawan mainnya di drakor Snowdrop pada 2021 lalu.

Dalam foto tersebut terlihat Jisoo memotret food truck serba merah muda yang dihias khusus untuk Jisoo, lengkap dengan patung kelinci yang merupakan karakter hewan yang mirip dengan Jisoo. Ada pula stiker dengan wajah Jisoo yang bertuliskan ‘semangat semuanya’ dan ‘tetap kuat, stan’.

Tidak hanya itu, aktor berusia 36 tahun tersebut juga mengirimkan pesan manis yang meminta seluruh orang di lokasi syuting menjaga kesehatannya. Hal tersebut dituliskan dalam banner yang terletak di atas food truck.

“Semuanya, jaga kesehatan kalian saat syuting. Saya mendukung Influenza. Dikirim oleh Jung Hae In, semangat semuanya!” tulis Jung Hae In.

Jisoo pun menyampaikan rasa terima kasihnya dengan emoji mata berkaca-kaca. Dalam caption story tersebut, Jisoo mengatakan “sampai ke croffle, itu sangat lezat.”

Croffle merupakan makanan percampuran croissant dan wafel. Camilan ini jarang ditemukan dalam kiriman food truck yang biasa dilakukan para artis di Korea, sebab mereka biasanya berbagi kopi serta jajanan kaki lima ala Korea.

Selanjutnya, Jisoo pun mengakhiri caption Instagram-nya dengan mengatakan “lindungi Young Joo (nama karakternya di drama Influenza).” Pada kalimat tersebut pelantun “Flower” ini menggunakan kata “Soo Ho” yang berarti “melindungi” dalam bahasa Korea. Selain itu, “Soo Ho” juga merupakan nama karakter Jung Hae In di Snowdrop.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini