Sukses

4 Zodiak yang Anti Berteman dengan Mantan, Kamu Termasuk?

Dalam astrologi, beberapa zodiak lebih cenderung move on dari hubungan masa lalu tanpa menoleh ke belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Berakhirnya sebuah hubungan cinta seringkali menimbulkan banyak sekali emosi, mulai dari kesedihan hingga kelegaan. Meskipun beberapa individu memilih untuk mempertahankan persahabatan dengan mantan pasangannya, ada pula yang merasa kesulitan untuk menavigasi dinamika ini.

Dalam astrologi, beberapa zodiak lebih cenderung move on dari hubungan masa lalu tanpa menoleh ke belakang.

Seperti beberapa zodiak ini yang anti berteman dengan mantan pasangan, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Senin (6/5/2024).

1. Aries

Aries dikenal sosok yang berani, mandiri, suka berpetualang dan memiliki tekad yang kuat. Dalam hal hubungan, pemilik zodiak ini bukanlah individu yang selalu memikirkan masa lalu.

Setelah hubungan cintanya berakhir, mereka lebih memilih fokus untuk bergerak maju dan menjajaki peluang baru.

Meskipun mereka tidak memiliki niat buruk terhadap mantannya, mereka memilih untuk menjaga jarak dan terus maju dengan percaya diri dan optimis.

2. Capricorn

Individu dengan zodiak ini ambisius dan disiplin, melakukan pendekatan terhadap hubungan dengan pola pikir yang praktis. Meskipun mereka menghargai kesetiaan dan komitmen, Capricorn juga jago dalam mengenali kapan suatu hubungan telah berakhir.

Daripada bergantung pada hubungan masa lalu, mereka memprioritaskan pertumbuhan dan kesuksesan mereka sendiri.

Mereka memahami bahwa mempertahankan persahabatan dengan mantan pasangan bisa menghambat kemajuannya dan memilih untuk maju dengan tekad dan ketahanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gemini

Gemini yang mudah beradaptasi dan bergaul menikmati variasi dan spontanitas dalam hubungannya.

Meskipun mereka membentuk ikatan yang mendalam dengan pasangannya, individu berzodiak ini juga cepat beradaptasi terhadap perubahan.

Ketika hubungan cintanya berakhir, mereka seringkali ingin mencari koneksi dan pengalaman baru. Meskipun mereka tetap berteman dengan mantannya, Gemini jarang menjalin pertemanan lebih dekat dan lebih memilih untuk fokus pada masa kini dan masa depan.

 

3 dari 3 halaman

4. Scorpio

Scorpio yang fokus dan penuh semangat mengalami hubungan pada tingkat emosional yang mendalam. Meskipun mereka menjalin hubungan yang intens dengan pasangannya, pemilik zodiak ini juga sangat peka terhadap dinamika kekuasaan dan kendali.

Ketika suatu hubungan berakhir, mereka memilih untuk memutuskan hubungan dengan mantannya sepenuhnya, menganggap segala bentuk kontak lanjutan sebagai sesuatu yang tidak perlu dan berpotensi membahayakan.

Mereka memprioritaskan kesejahteraan emosionalnya dan memahami pentingnya penutupan dalam masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.