Sukses

Pukul Orang Tua Pakai Sapu, Aksi Gadis Ini Bikin Warganet Geram

Seorang gadis muda di Malaysia memancing amarah netizen karena berbuat hal tidak sopan terhadap orang yang lebih tua.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari ktia pasti diajari untuk bertingkah laku lebih sopan pada orang yang lebih tua. Namun, aksi gadis muda satu ini justru melenceng dari ajaran orang tua.

Bukannya bertindak sopan, gadis satu ini malah melakukan hal yang buruk kepada orang yang lebih tua darinya. Aksi sang gadis asal Muar, Malaysia itu mengundang amarah warganet, setelah rekaman dirinya menyerang seorang wanita tua beredar di jejaring sosial.

Sambil menarik dengan paksa, sang gadis terlihat tanpa ragu memukul wanita tua itu menggunakan sapu hingga beberapa kali. Ternyata gadis itu lebih dari sekali melakukan aksi kekerasan.

Ada total empat video yang menunjukkan aksi kekerasan sang gadis kepada wanita tua. Kebanyakan video yang diambil merupakan hasil rekaman dari pengunjung restoran yang menyaksikan insiden tersebut.

Selain sapu, gadis itu juga pernah menyerang wanita tua dengan menggunakan cangkir. Parahnya, ia juga sering melontarkan kata-kata kasar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keduanya bekerja di tempat yang sama

Dikutip dari laporan China Press, ternyata sang gadis dan wanita tua diketahui bekerja di restoran yang sama. Sang gadis sebenarnya sudah ditegur berkali-kali atas aksinya. Apalagi setelah video ini viral, ia juga terancam dipecat dengan segera.

Karena amarah warganet yang tak terbendung, gadis itu dipaksa untuk meminta maaf pada rekan kerjanya. Setelah berhasil membuat geram publik, akhirnya gadis itu memutuskan untuk meminta maaf dengan minum teh bersama dan saling memberikan pelukan.

Meski gadis itu sudah minta maaf, warganet masih kesal karena gadis itu terlihat terpaksa melakukannya daripada tulus menyesali perbuatannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.