Sukses

Ada Anjing Ini di Foto Ini, Bisa Kamu Temukan?

Ini mungkin terlihat seperti foto taman biasa, tapi ada sesuatu yang bersembunyi di antara pot dan bunga.

Liputan6.com, Jakarta - Ini mungkin terlihat seperti foto taman biasa, tapi ada sesuatu yang bersembunyi di antara pot dan bunga. Pemilik taman tersebut, Mike Simcox (37) dari Birmingham, mengambil foto anjingnya yang bersembunyi di antara bunga.

Anjing itu bersembunyi dengan lihai dan tanpa sengaja menjadikan foto tersebut sebagai foto yang penuh teka-teki. Dengan hamparan bunga yang penuh sesak dan tanaman bunga, anjing dengan jenis terrier Staffordshire Bull itu nyaris tak terlihat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menurut Mike, anjingnya memang tipe yang pemalu. Eddie, nama anjing tersebut, tak suka suara keras seperti kembang api dan guntur. Bila badai tiba, anjing itu akan lari ke lantai atas dan bersembunyi di bawah tempat tidur.

"Meski dia dari jenis anjing yang tangguh, tapi Eddie sangat penggugup dan hal tersebut terlihat di wajahnya," ungkap Mike.

Foto itu diambil ketika ibu Mike hendak menyiram tanaman dan hari sedikit mendung. Eddie yang ketakutan berusaha mencari tempat bersembunyi karena takut mendengar suara guntur yang bersahutan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.