Sukses

Terkait Akuisisi, Grab Janji Beri Jaminan Ini bagi Mitra Uber

Pihak Grab memberi jaminan ini kepada mitra Uber setelah diakuisisi.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan transportasi Grab baru saja mengakuisisi bisnis Uber di wilayah Asia Tenggara. Dengan adanya hal ini, pihak Grab berharap bisa memenuhi kebutuhan transportasi penumpang dengan jumlah mitra pengemudi yang lebih besar.

Perusahaan ini juga menjanjikan pendapatan yang lebih tinggi kepada para mitra pengemudi. Tak hanya menganakemaskan driver Grab, untuk mitra Uber, Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, berjanji akan memberikan insentif dan manfaat yang sama dengan pengemudi Grab. Tak cukup sampai di situ, mereka juga menjamin proses transisi berjalan lancar serta mitra pengemudi Uber bisa terintegrasi dengan platform kami.

“Kami secara aktif melakukan proses penerimaan mitra pengemudi Uber untuk memastikan pelayanan kepada mitra pengemudi dan konsumen tetap berjalan seperti biasa,” kata dia.

Untuk para penumpang juga dikatakan bisa menikmati waktu tunggu yang lebih singkat, perjalanan yang lebih nyaman, dan terjangkau melalui satu aplikasi.

"Sekarang, akuisisi Grab terhadap Uber berarti kami akan menciptakan platform yang akan melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik. Sebagai satu kesatuan, kami akan dapat menggabungan kekuatan kami ke dalam platform terpadu yang melayani kebutuhan perjalanan, pengantaran, dan pembayaran jutaan orang setiap harinya di 117 kota di Indonesia,” kata Ridzki Kramadibrata, Senin, 26 Maret 2018.

Reporter: Arie Dwi Budiawati

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini