Sukses

Payudara Berubah Seiring Waktu, Tanpa Sadar Mayoritas Wanita Salah Pilih Bra

Liputan6.com, Jakarta Para wanita dianjurkan untuk selalu memakai bra atau kutang. Bra tak hanya berfungsi sebagai penyangga payudara agar terlihat baik, namun juga untuk mengindari sakit di bahu, dada, dan tulang belakang. Bra yang baik adalah pas dan nyaman dipakai.

Akan tetapi, ternyata mayoritas wanita salah memilih bra. Fakta itu diungkapkan oleh Marketing Deputy Division Head PT Indonesia Wacoal, Melynda R Purnamasari. "Jadi 90,6 persen wanita salah memilih bra," kata Melynda beberapa waktu lalu.

Lalu apa yang membuat wanita salah memilih bra? Kesalahannya karena ukuran payudara. Berdasarkan penelitian di Jepang, payudara wanita berubah dari waktu ke waktu atau pada usia 20-an hingga 60-an.

Di usia 20-an, payudara masih kencang, sementara di umur 40-an ke atas, bentuknya berubah karena keseimbangan hormon dan otot. Oleh karena itu, Melynda menyarankan setiap wanita yang akan membeli bra sebaiknya mengukur ulang ukurannya lebih dulu. Adapun caranya ukur lingkar dada dan bagian puncak payudara tertinggi.

Sumber: Feed.Merdeka.com

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks yang Bikin Payudara Jadi Bintang, Hingga Pasangan Menggelinjang
Artikel Selanjutnya
Payudara Kendur di Usia Muda, Apa Sebabnya?