Sukses

Terbuat dari Plastik, Topi Chanel Harganya Setara Sepeda Motor

Liputan6.com, Jakarta Inovasi di dunia fashion memang tak pernah berhenti. Selalu ada tren fashion baru setiap tahunnya yang cukup menyita perhatian publik. Salah satunya seperti item fashion baru brand kenamaan Chanel. Ya, Chanel baru saja merilis item fashion berupa topi yang terbuat dari bahan plastik yaitu PVC & Grosgrain Transparent Hat atau topi trasnparan.

Hal ini sontak saja menarik perhatian khususnya para penggemar fashion. Topi berbahan plastik PVC ini didesain klasik dengan band hitam atau putih di sekelilingnya. Bentuknya tak jauh berbeda dengan summer hat atau topi lebar pada umumnya. Di samping topi, tersemat pin berbentuk logo ikonik Chanel.

Sekilas tak ada hal yang terlalu istimewa dari topi plastik ini, selain bisa digunakan saat hujan. Namun, kalian akan dibuat terkejut jika tahu harganya. Bagaimana tidak, topi yang akan memperlihatkan rambut kalian ketika dipakai ini dibanderol Rp 17,1 Juta. Meski memiliki harga yang mahal untuk sebuah topi, nyatanya topi ini memiliki banyak peminat.

Hal ini diketahui dari banyaknya sosialita yang terlihat mengenakan topi plastik ini. Selain topi, Chanel juga mengeluarkan boots dan tas dari bahan yang sama yaitu plastik. Memang banyak yang menerima item fashion ini dengan baik namun tak sedikit juga yang mengkritiknya. Apalagi untuk topi tersebut yang dinilai terlalu mahal, lantas bagaimana menurut kalian?

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id

Artikel Selanjutnya
3 Hari di India, Ini Gaya Stylish Brigitte Macron
Artikel Selanjutnya
Tips Fashion, Cara Padu Padan Long Coat Warna Cerah yang Keren