Sukses

Chanel Hadirkan Hutan Buatan di Tengah Kota Paris

Ada saja konsep unik yang dihadirkan oleh rumah mode ternama Chanel. Kali ini, hutan buatan dihadirkan di tengah-tengah kota Paris.

Liputan6.com, Jakarta Paris Fashion Week kian semarak dengan parade mode dari Chanel. Kali ini, konsep yang dihadirkan ialah bertema hutan di musim dingin. Tak tanggung-tanggung, pada Paris Fashion Week kali ini, Karl Lagerfield berhasil menyulap gedung bersejarah Gran Palais yang berkonsep indoor yang menjelma menjadi sebuah hutan di musim dingin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chanel

 Pada presentasi koleksi teranyar dari koleksi Fall-Winter 2018/2019 Chanel pada Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Terlihat instalasi pohon yang berbaris di tengah-tengah panggung. Tak tanggung-tanggung, runway yang digunakan oleh para model bertabur dedaunan kering khas musim dingin yang sukses membuat fashion show ini semakin unik.

3 dari 3 halaman

Chanel

 

A walk in the forest for the finale of the #CHANELFallWinter 2018/19 show. #PFW

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

 Gran Palais sendiri merupakan bangunan bersejarah yang menjadi langganan bagi Chanel untuk mempresentasikan koleksi terbaru mereka. Terbukti, Gran Palais selalu mampu mengakomodir konsep-konsep peragaan busana Chanel yang selalu unik dan penuh kejutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.