Sukses

Viral, Pengantin Wanita Pingsan Usai Dipeluk Mantan di Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video pernikahan yang beredar di jejaring sosial Instagram kini tengah menjadi perbincangan viral warganet. Dalam video singkat tersebut terlihat pengantin wanita tiba-tiba pingsan usai dipeluk pria yang diduga mantan kekasihnya itu.

Awalnya pria yang mengenakan pakaian biru itu datang ke pelaminan untuk memberikan ucapan selamat ke pasangan pengantin. Pria itu tampak memeluk erat kedua pengantin, sambil sesekali berbincang dengan mempelai wanita.

Ketika pria itu menyalami pengantin, tamu undangan bahkan saling berteriak. Sesaat pria itu hendak turun dari pelaminan, pengantin wanita tiba-tiba jatuh pingsan. Tamu undangan yang berada di pelaminan mendadak sontak membantu mengangkat pengantin wanita ke kursi.

Akun Instagram @sosmedmakassar menyebut bahwa peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Dalam keterangan video, akun tersebut menuliskan bahwa video tersebut pertama kali diunggah akun Facebook milik Neny Ziechewe pada Kamis (1/3/2018).

Berikut video pengantin wanita pingsan usai dipeluk mantan.

 

Beberapa waktu yang lalu media sosial dihebohkan dengan video viral yang menampilkan pengantin pria pingsan di Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo. Kali ini hal serupa juga kembali terjadi. . Namun kali ini sedikit berbeda. Seorang pengantin wanita yang belum diketahui identitasnnya pingsang usai dipeluk sang mantan. Insiden tersebut diketahui terjadi di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur. . Kisah ini pertama kali diunggah pemilik akun Facebook, Neny Ziechewe Rheze'xLibra, Kamis (1/3/2018). Sontak, video tersebut menjadi perbincangan di media sosial. . Dalam video tersebut, awalnya sepasang pengantin yang mengenakan pakaian Bugis bewarna pink itu sedang berada di atas panggung pelaminan untuk menyambut para undangan. . Tak lama kemudian, seorang pria datang dan menyalami sepasang pengantin itu. Bahkan ia langsung memuluk keduanya. Para undangan yang hadir sontak teriak. . Tak lama kemudian saat si pria hendak turun, pengantin wanita tiba-tiba jatuh pinsang. Pihak keluarga yang berada di sekitar panggung kemudian mengangkat wanita tersebut ke atas kursi. . #sosmedmakassar #sulawesiselatan #makassar  #beritamakassar #infomakassar #gambarviral #viral #visitsulsel #visitmakassar #exploremakassar #Maros #instagram #Gowa #instamakassar #instaindonesia #like4like #likeforlike  #makassarnews #kotamakassar #lambe_turah #si_sableng #instamks #dagelan #news #beritaviral #sulsel #exploresulsel #indonesia #anakhits

A post shared by Sosmed Makassar (@sosmedmakassar) on

1 dari 2 halaman

Respons Warganet

Video viral tersebut sontak ditanggapi berbagai respons warganet. Banyak dari warganet bahkan mengingatkan jangan coba mengundang mantan kekasih untuk hadir dalam pernikahan. 

@meilindasari_: Jangan undang mantan woy bahaya @wiwitwijayanti1

@larassatiyunita: Nanti kalau nikahan ngga usah undang mantan. Berat @nur_aulia1207

@edwa_rainal28: Inilah alasan mantan bahaya klw di undng ke pesta resepsi

@tengkualwidahlan: Makanya kalau gakuar jangan undang mantan

@fadlisyrfdn: Ingat jangan undang mantan nnti kau pingsan @dhidietpratama

@ovi.novia: Nanti kamu jangan undang mantan neng, kalau gakuat bisa pingsan @endah.prtw

Sayangnya, hingga kini belum diketahui identitas pengantin dalam video viral tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Hujan Duit di Kuningan Bikin Warga Heboh, Ini Faktanya
Artikel Selanjutnya
Cinderella Challenge, Tren Diet Ekstrem yang Jadi Viral