Sukses

Setelah Dikepang, Kini Muncul Tren Alis Ekor Ikan

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal tren alis memang tak pernah ada habisnya. Setelah alis berombak dan alis kepang beberapa waktu lalu menarik perhatian banyak orang, kali ini alis ekor ikan atau fishtail brows menjadi tren kecantikan yang tengah viral di Instagram.

Untuk menggambarkan teren alis ekor ikan, di bagian sudut alismu biasanya digambar ujung alis lainnya. Sehingga alis kita terlihat terbagi menjadi dua sisi. Sebut saja beberapa influencer dan para pegiat make-up sedang menggencarkan tren alis satu ini.

Nama Huda Kattan, merupakan salah satu make-up guru yang turut mempopulerkan tren alis unik ini. Sebelumnya, ia pernah memperkanlkan tren alis tak biasa lainnya yakni seperti logo nike dan bahkan McD.

 

(Credit: Huda Kattan/Instagram via Daily Mail) Huda Kattan memperkenalkan tren alis McDonald's.

Tapi, apakah benar orang-orang yang melakukan tren alis ekor ikan ini benar dilakukannya atau hanya editan saja?

 

2 dari 2 halaman

Ternyata hanya editan

Ternyata tren alis ini diedit menggunakan photoshop, Huda sendiri membubuhkan akun instagram yang terkenal kerap mengedit foto para selebritis dan influencer yakni @skyzedit.

 

Selain itu, dalam unggahan foto Huda Kattan di instagamnya @hudabeauty, ia juga mengunggah foto lain yang telah diedit skyzedit. Ia menanyakan kepada para penggemar dan pengikutnya, apakah alis 'Fishtail Brows' terlihat bagus atau tidak.

Bagi para pencinta makeup dan kecantikan, tren ini menimbulkan sejumlah respon. Ada yang menganggapnya bagus dan ada pula yang tidak. Banyak yang menganggap alis ini terlihat seperti tanduk setan dan cocok untuk digunakan ketika Halloween,

Bagaimana menurutmu? Apa kamu tertarik dengan tren alis seperti ini?

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: