Sukses

Milo, Kucing Lucu yang Senang Berburu Spons untuk Pemiliknya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka dengan hewan menggemaskan satu ini. Ya, kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang dimiliki oleh banyak orang. Hewan berbulu tersebut memang terkenal dengan sifat mereka yang lucu dan aneh.

Selain itu, kucing juga memiliki sifat misterius yang berbanding terbalik dengan anjing yang selalu ekspresif di dekat majikannya.

Tak aneh jika pemilik kucing kerap dibuat penasaran dan dibingungkan, dengan tingkah laku hewan kesayangan mereka.

Salah satu kucing yang menarik perhatian banyak orang adalah Milo. Selain wajahnya yang lucu, kucing ini juga memiliki sifat yang tidak biasa, yakni berburu spons.

Biasanya kucing akan lebih senang membawa mangsa mereka seperti tikus kepada majikannya. Namun, Milo justru berbeda dari kucing lainnya. Ia lebih suka berburu spons.

"Kucing lain membawa pulang tikus atau burung, Tapi kucing kami membawa pulang spons," ujar akun Funkumon_360 dalam akun redditnya, seperti dilansir Iizcat, Kamis (25/1/2018).

 

2 dari 3 halaman

Bikin kebingungan pemilknya

Dengan pose sangat bangga, sang pemilik kerap mengabadikan foto Milo yang memberinya sebuah spons. Menurut majikannya, kucing hitam kesayangannya ini memang selalu merasa bangga ketika ia berhasil membawa spons yang entah dari mana asalnya.

Milo telah melakukannya lebih dari sekali. Milo tak akan berhenti melakukan hal ini sampai ia membuat pemiliknya menjadi bingung.

Mungkin tak hanya pemiliknya saja yang dibuat kelimpungan dan kebingungan dengan sifat kucing satu ini. Para tetangga di sekitar rumahnya juga bisa merasakan hal yang sama seperti pemilik kucing ketika tahu spons mereka menghilang.

Selain berburu spons, Milo juga sering bertingkah konyol di rumah.

3 dari 3 halaman

Ini alasan mengapa Milo bisa seperti itu

Mengutip The Spruce, ada alasan mengapa kucing kerap memberikan kita hadiah seperti mangsanya atau hewan mati di rumah kita. Bisa jadi para kucing memberikan pujian, hadiah tertinggi yang bisa mereka tawarkan melalui kecakapan mereka saat berburu.

Selain itu, tindakan ini karena bentuk rasa kasih sayang merkea kepada para pemiliknya. Kucing membawa hadiah yang mereka pikir berharga karena mereka sangat menyangimu dan peduli padamu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Curahan Hati Haruka Nakagawa Hidup Tanpa Asuhan Orang Tua

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Kucing Suka Mengikuti Kita ke Kamar Mandi
Artikel Selanjutnya
Cincin Tunangannya Hilang, Pria ini Justru Beruntung