Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Payung Dikira Senjata Laras Panjang, Rumah Sakit Ditutup

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rumah sakit di Washington berada dalam kekacauan setelah seorang karyawan melihat pengunjung membawa apa yang diyakini sebagai senjata laras panjang. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 8.30 pagi pada Rabu (17/01) di Evergreen Medical Center.

Menurut penuturan juru bicara rumah sakit tersebut, seorang karyawan melihat dari kamera CCTV pengunjung membawa ransel dengan sesuatu yang menyembul. Curiga itu merupakan senjata laras panjang, karyawan yang tak disebutkan namanya itu melaporkan apa yang ia lihat ke pihak keamanan.

Sayangnya, tanpa mengecek lebih lanjut, pihak keamanan segera memberlakukan prosedur evakuasi. Staf dan pasien pun segera berlindung di lapangan sementara rumah sakit menyebarkan rekaman tersebut ke publik dengan harapan bisa mengidentifikasi orang tersebut.

 

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Kami sendiri sebenarnya tidak yakin. Videonya tidak terlalu jelas," kata Kay Taylor, seorang karyawan Evergreen Health kepada Komo News.

Polisi setempat segera melakukan penyisiran bangunan. Sekitar pukul 10 pagi, pria dalam rekaman CCTV itu mengenali dirinya dan menghubungi pihak keamanan untuk membersihkan namanya.

Pria itu mengungkapkan bahwa objek yang dimaksud bukanlah pistol, melainkan payung dengan gagang berbentuk pedang. Setelah polisi memastikan barang tersebut tidak menjadi ancaman bagi siapa pun, rumah sakit tersebut kembali dibuka untuk umum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Sekadar Pelindung Cuaca, Payung Juga Termasuk Fashion