Sukses

Kecanduan Gim Wanita Penghibur, Bocah Habiskan Tabungan Orang Tua

Bocah yang baru berusia 14 tahun ini menghabiskan uang tabungan orang tuanya untuk membeli hadiah di gim online tentang wanita penghibur

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah berusia 14 tahun menghabiskan tabungan seluruh orang tuanya untuk membeli hadiah di gim online. Yang menyedihkan, gim tersebut berkisah tentang wanita penghibur.

Padahal keluarga miskin yang tinggal di ruang bawah tanah itu baru bisa mengumpulkan Rp 57 juta setelah berhemat selama bertahun-tahun. Tapi itu semua nyaris ludes dalam dua bulan karena ulah anak mereka.

Xiao Ming, sang anak, diketahui kecanduan bermain gim online tersebut karena godaan wanita penghibur virtual yang memintanya membeli hadiah untuk mereka. Ia selama ini berpikir kalau mereka benar-benar mau menemaninya.

"Mereka berbicara dengan saya setiap hari seperti teman. Saya tidak ingin kehilangan mereka, makanya saya membelikan mereka hadiah," kata Ming seperti dilansir dari Mirror, Rabu (14/12/2016).

Kedua orang tua Ming bekerja keras siang malam. Makanya, mereka tidak sempat mengawasi perilaku online anak mereka.

Namun betapa terkejutnya Xu Yongwen (43) dan Liu Bang (39) saat menerima pernyataan bank bahwa hanya sedikit yang tersisa dari tabungan mereka. Mereka baru menyadari kalau sang anak berhasil memanipulasi tabungan mereka untuk membeli hadiah di gim online.

Kedua pasangan itu pun melakukan segala cara untuk mendapatkan uang mereka kembali. Sang ayah yang marah telah bersumpah untuk mengancam perusahaan tersebut yang mengambil keuntungan dari anak mereka.

"Permainan ini tidak bermoral. Mereka hanya tahu bagaimana merayu pemuda-pemuda naif!"

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini