Sukses

Cara Mudah Memainkan Game PlayStation di Komputer

PS Now adalah layanan game streaming PlayStation melalui komputer.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin main game-game fenomenal di PlayStation 3 (PS3) seperti The Last of Us, God of War III dan seri Uncharted? Kini, kamu nggak perlu lagi memiliki konsol PS3 untuk bisa memainkan semua games populer Sony Games. Pasalnya, Sony meluncurkan layanan terbaru mereka yakni PlayStation Now (PS Now). Apa itu PS Now?

PS Now adalah layanan game streaming PlayStation melalui komputer. Memungkinkan kamu bisa memainkan lebih dari 400 game PS3 dan terus di-update setiap bulannya hanya dengan menggunakan PC/laptop berbasis Windows tanpa harus memiliki konsol PS3-nya. Bagaimana caranya?

Untuk menikmati game-game populer PS3, tentunya kamu harus berlangganan PS Now dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 260 ribu. Kamu akan mendapatkan akses tak terbatas, semua game bisa kamu cobain. Nah, sebelum kamu memutuskan untuk berlangganan, kamu harus memenuhi persyaratan yang ada agar bisa main game PlayStation dengan lancar di komputer.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.