Sukses

Lagi, Ular Piton Raksasa Serang Kambing Warga

Seekor ular piton seberat 27 kilogram menyerang kambing warga dan membuat warga panik

Liputan6.com, Jakarta - Penduduk desa terkejut saat menemukan ular piton seberat 27 kilogram memakan kambing seberat 18 kilogram di China timur, Provinsi Fujian. Ular berukuran besar itu pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang telah kehilangan dua ekor kambing selama beberapa hari dan mendapati ular piton itu pelakunya.

Segera, ia berlari ke desa dan meminta bantuan untuk menangkap ular tersebut. Ia bersama beberapa orang yang berani pun pergi ke hutan untuk mencari hewan melata yang telah meresahkan warga tersebut.

Melansir dari Mirror, Senin (01/08/2016), saat sampai di tempat kejadian, mereka menangkap piton dengan tangan dan memasukkan ular sepanjang lima meter itu ke dalam karung. Salah satu warga malah yakin kalau itu ular piton terbesar yang ditangkap di China tahun ini.

Rekaman video kemudian menunjukkan warga desa yang berpose dengan warga bersama ular itu. Setelah ditangkap, ular tersebut dilaporkan memuntahkan kembali kambing yang ia makan sebelumnya. Jika tidak tertangkap, diyakini ular itu bisa hidup beberapa bulan tanpa makan setelah menyantap kambing malang milik si petani.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini