Sukses

Goda Pacar Petinju, Preman Ini Tumbang Sekali Pukul

Rekaman CCTV menunjukkan seorang pria bertopi berjalan dengan pacarnya melintasi sebuah jalan bawah tanah dan bersimpangan dengan dua orang

Liputan6.com, Jakarta Rekaman CCTV menunjukkan seorang pria bertopi berjalan dengan pacarnya melintasi sebuah jalan bawah tanah dan bersimpangan dengan dua orang pria yang sedang mengobrol. Tak dinyana, salah satu dari dua pria itu tiba-tiba melempar puntung rokok ke rambut perempuan yang sedang berjalan dengan pacarnya.

Dilansir Express.co.uk, perempuan itu tampak kaget dan mencoba mencari tahu apa yang terjadi. Tetapi rupanya pacarnya cepat menyadari jika puntung rokok itu dilempar oleh pria yang sedang mengobrol. Ia kemudian mencoba menghampiri kedua pria tersebut.

Pacarnya nampak mati-matian menahan pria bertopi tersebut, namun bukan untuk menyelamatkan pacarnya melainkan ia menyadari kerusakan yang akan diperbuat pacarnya jika marah.

Salah satu dari kedua pria itu mendekat, satu pukulan keras di wajah dari pria bertopi membuat pria itu langsai di tanah dan tak bangun lagi. Sementara temannya mencoba membantu namun pria bertopi juga mampu menumbangkan pria tersebut dengan mudah.

Tidak diketahui secara pasti di mana peristiwa itu terjadi, namun video yang diunggah di media sosial tersebut mengatakan peristiwa itu terjadi di Inggris. Video itu telah disaksikan lebih dari 160.000 kali. Salah satu netizen berkomentar, "Itulah apa yang kamu dapatkan jika memulai perkelahian."

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.