Sukses

Lego Star Wars Rilis Teaser Terbaru, Ketahui Tanggal Tayang, Plot dan Pemerannya

Teaser pertama untuk Lego Star Wars: Rebuild the Galaxy dirilis di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya beberapa hari setelah para penggemar merayakan Hari Star Wars pada 4 Mei (May the fourth be with you!) teaser pertama untuk Lego Star Wars: Rebuild the Galaxy resmi dirilis di YouTube.

Serial animasi baru Lego Star Wars: Rebuild the Galaxy akan menampilkan karakter baik berubah menjadi jahat, karakter jahat berubah menjadi baik, dan beberapa teori dari para penggemar Star Wars akan diwujudkan dalam serial ini.

Salah satu kejutan dalam trailer ini di mana salah satu karakter favorit para penggemar Star Wars yang lucu dan konyol, Jar Jar akan menjadi salah satu penjahat dari The Dark Side yang akan menggandeng nama Darth Jar Jar.

Deskripsi resmi serial tersebut berbunyi sebagai berikut:

"Dalam Lego Star Wars: Rebuild the Galaxy, seluruh galaksi Star Wars menjadi kacau balau ketika seorang penggembala biasa yaitu Sig Greebling menemukan artefak yang kuat dari kuil Jedi yang tersembunyi. Dia menemukan dirinya terdorong ke dalam petualangan di galaksi baru yang sangat liar dan penuh misteri di mana orang baik menjadi jahat, orang jahat menjadi baik, dan nasib semuanya tergantung pada Sig, di mana dia akan menjadi pahlawan yang dapat menyatukan semuanya."

Produser eksekutif, James Waugh, menyatakan kegembiraannya atas serial animasi ini, sambil mengungkapkan bahwa sudah 25 tahun sejak kerjasama inovatif antara Lucasfilm dan The LEGO Group dimulai.

"Sejak saat itu, LEGO Star Wars memberikan kesempatan unik kepada penggemar untuk mengembangkan imajinasi mereka dengan bermain dan membangun galaksi sesuai keinginan mereka," ucap James.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Dengan semangat bermain itu, kami mulai menciptakan 'Rebuild the Galaxy' yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan bantuan dari Dan Hernandez dan Benji Samit, 2 penulis komedi yang sangat berbakat, kami menggabungkan set LEGO untuk menghadirkan pesawat tempur seperti Imperial X-fighters, Rebel TIE-wings, dan bahkan Darth Jar Jar."

Ia juga menambahkan bahwa serial ini akan menghadirkan empat episode, dan serial ini merupakan perayaan dari semua hal yang berhubungan dengan Star Wars bersama LEGO, di mana petualangan luar biasa yang hanya bisa terjadi ketika dua merek besar ini bergabung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di mana dan kapan kita bisa menonton serial ini?

Rupanya, trailer terbaru ini juga mengungkapkan tanggal rilisnya yaitu pada 13 September 2024 mendatang. Anda bisa menyaksikannya secara ekslusif ditayangkan pada platform streaming Disney+

3 dari 3 halaman

Para bintang dalam serial ini

Serial ini memiliki pengisi suara yang mengesankan dan lucu, termasuk bintang Stranger Things yaitu Gaten Matarazzo sebagai Sig Greebling yang akan menjadi pemeran utamanya. Aktor muda ini pertama kali terkenal karena perannya sebagai Dustin dalam serial Netflix yang populer tersebut dan mengulang lagi perannya di musim kelima yang akan datang.

Bobby Moynihan dari SNL akan mengisi suara Jedi Bob, sebuah ikon dari mitos LEGO, yang memiliki pengetahuan Wookieepedia yang luas.

Pengisi suara yang lainnya adalah Marsai Martin sebagai Yesi Scala, Tony Revolori sebagai Dev Greebling, Michael Cusack sebagai Servo, dan Ahmed Best sang pengisi suara Jar Jar Binks di Star Wars akan memerankan Darth Jar Jar, di mana hal tersebut menanggapi teori penggemar yang telah lama beredar bahwa Jar Jar adalah seorang Sith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.