Sukses

Meme Salah Sebut Nama Tokoh Teletubbies Bikin Ngakak

Liputan6, Jakarta - Hingga kini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial seperti Twitter, Path, dan Instagram, tengah diramaikan dengan beredarnya gambar para tokoh serial televisi anak-anak di era 90-an, Teletubbies. Penasaran?

Gambar keempat tokoh Teletubbies ini ternyata menarik perhatian para anonim medsos, sehingga dijadikan sebagai objek keisengan mereka dalam berbagai meme. Memang tak diketahui siapa yang terlebih dahulu membuat meme Teletubbies, tapi tak disangka meme tersebut kini menjadi viral di internet.

Meme Teletubbies

Meme Teletubbies

Pantauan Citizen6, Senin (16/5/2016), tampak dalam meme yang beredar di linimasa, para anonim mencantumkan kalimat yang biasa diucapkan tokoh Teletubbies dalam menyebutkan nama mereka masing-masing "Tingki Wingky, Dipsi, Lala dan Poh" saat film tersebut dimulai. Namun, beberapa nama seperti Lala dan Poh sengaja diplesetkan menjadi berbagai nama nyeleneh hingga menimbulkan gelak tawa para onliner.

Meme Teletubbies

Meme Teletubbies

Tak hanya itu, para anonim juga menggunakan gambar artis Saipul Jamil untuk menggantikan wajah bayi yang ada dalam matahari di bukit Teletubbies. Kontan keisengan anonim medsos membuat siapa pun yang melihatnya merasa tergelitik.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6