Sukses

Now LiveStreaming #FridayTalk: Cara Cepat Popular Via Sosmed

Hari ini mayoritas orang tak bisa lepas dari gadget, mulai dari bangun tidur sampai akan tidur lagi.

Citizen6, Jakarta Hari ini mayoritas orang tak bisa lepas dari gadget, mulai dari bangun tidur sampai akan tidur lagi. Di "dunia maya" ini mereka bisa melakukan apapun dengan lebih mudah dan nyaman. Dengan gadget mereka bisa terhubung satu sama lain melalui akun social media yang dimiliki.

Social media lalu banyak melahirkan tokoh-tokoh, selebtwit untuk mereka yang sangat populer di Twitter atau selebgram untuk mereka yang sangat populer di Instagram.

Untuk mengetahui lebih mendalam bagaimana memanfaatkan sosial media untuk membranding diri dan berjejaring Friday Talk menghadirkan dua narasumber yang begitu populer di social media. Merka adalah Arief Suditomo dan Leonita Julian.

Arief Suditomo, sosok ini sangat lekat sebagai news anchor televisi. Karirnya terus menanjak hingga saat ini ia menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Karir Arief dimulai saat menjadi news anchor di liputan6.com.  Laki-laki yang mempunyai akun sesuai namanya ini, @AriefSuditomo ini juga pernah menjadi pemimpin redaksi di beberapa media. 

Sementara Leonita Julian yang mempunyai akun Twitter @Leonisecret ini adalah seorang lifestyle blogger yang telah diendorse banyak brand, public relations, fashion & lifestyle contributor, pravel writer, painter, pembicara di banyak event dan  penulis novel "Destiny".

FridayTalk diadakan pada:

Hari: Jumat
Tanggal: 2 Oktober 2015
Pukul: 19:00-20:00 wib
Alamat Livestreaming: http://video.liputan6.com/livestreaming/692

Jangan lewatkan kesempatan langka ini, kalian juga bisa bertanya kepada @AriefSuditomo dan @Leonisecret via akun Twitter @Liputan6dotcom dengan hashtag #FridayTalkLip6.

Contoh:

"@Liputan6dotcom Siapa sih sebenarnya pacar Chicco Jericho sekarang? #FridayTalkLip6"

Dan pertanyaan yang paling menarik akan memperoleh hadiah berupa voucher dan kacamata dari Guess. Yuk.

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.