Sukses

Tips Praktis Packing Pakaian Ini Permudah Kita untuk Traveling

Buat yang sering traveling, tentu masalah utama ketika ingin berpergian adalah “packing” yang ringkas.

Citizen6 Buat yang sering traveling dengan tiket promo pesawat, atau maskapai yang tidak menyediakan bagasi gratis, tentu masalah utama ketika traveling adalah “packing” yang ringkas. Apalagi biasanya maskapai LCC itu hanya memperbolehkan sebuah bagasi kabin yang beratnya tidak lebih dari 7 KG.

Karena itu, kapasitas pakaian yang dapat kalian bawa tentunya menjadi akan sangat terbatas dong. Nah, buat yang nggak mau bayar ekstra untuk bagasi tambahan, lebih baik kalian mencoba dulu untuk memaksimalkan kapasitas ransel atau tas kalian dengan cara packing baju dengan cara yang lebih efisien.

Buat kalian yang suka traveling dengan tiket pesawat promo, coba deh pelajari tips praktis packing pakaian untuk traveling ala travel blog reservasi ini. Setelah ini, kalian pasti bisa packing baju ke dalam ransel atau tas agar muat jauh lebih banyak. Selain itu, teknik packing pakaian yang unik ini bisa mencegah agar pakaian tidak mudah kusut loh. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Rijal Fahmi

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

****Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.