Sukses

Dukung Pernikahan Sejenis, Bangunan-bangunan Ini Berwarna Pelangi

Bangunan-bangunan ini berwarna pelangi untuk merayakan pengesahan di Amerika Serikat

Citizen6, Jakarta Gaung disahkannya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat tak kunjung reda. Sebagai negara adidaya, euforia pengesahan pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat bak air bah. Seluruh dunia merayakan pengesahan tersebut.

Dukungan mengalir dari berbagai pihak, baik kalangan LGBT maupun non LGBT. Bahkan banyak brand internasional yang mengubah logonya menjadi pelangi, termasuk Youtube, AT & T, dan Facebook yang membuat aplikasi pengubah foto profil menjadi bernuansa pelangi.

Tak ingin kalah, sejumlah bangunan di Amerika Serikat juga turut bernuansa pelangi. Bangunan-bangunan tersebut yakni: White House, gedung Civil Courts di St. Louis, Kastil Cinderella di Disney World, Empire State Building di New York, Bandara Internasional San Fransisco, dan lain-lain. 

Tak hanya itu, air terjun Niagara pun diberi nuansa pelangi. Meski tidak terkait, namun warna pelangi pada bangunan-bangunan berikut terbukti membuatnya cantik. (sul)

 

#niagrafalls #loveislove #lovewins

A photo posted by Kira Martin (@otakupie) on

 

#stlpride

A photo posted by @jamesjlang on

 

#downtowndallas showing it's pride! #dallaspride @paperlaine

A photo posted by katherinecarter212 (@katherinecarter212) on

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini