Sukses

Anda Pasti Sayang Bila Es Batu Unik Ini Mencair

Es batu ini begitu unik sampai sayang untuk melihatnya mencair

Citizen6, Jakarta Selama ini bentuk es batu yang Anda pernah temukan mungkin hanyalah bentuk balok dan kubus. Anda tak pernah mempermasalahkannya. Toh es batu tersebut akan mencair juga. Namun bila suatu saat Anda disuguhi minuman dengan es batu yang berbentuk menakjubkan seperti ini, masihkah Anda berpikiran sama?

 

Dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (06/05/2015), biro iklan Jepang Hakuhodo bekerja sama dengan Suntory untuk menawarkan es batu paling unik di dunia. Betapa tidak, es batu ini dibentuk dengan proses yang cukup rumit. Bentuk yang diinginkan akan dimasukkan ke mesin kemudian mesin tersebut akan mengukir es batu sedetail mungkin menjadi bentuk yang diinginkan.

 

Bentuk-bentuk yang dihasilkan dari proses tersebut benar-benar menakjubkan. Ada bentuk Patung Liberty yang begitu detail namun tampak mini, sampai ke bentuk Istana Jepang. Iklan es batu ini benar-benar menarik minat masyarakat. Sampai-sampai memenangkan Asia Pacifik Ad Festival di Thailand.

 

Satu hal yang pasti, Anda pasti terhibur bila memesan minuman dan menemukan es batu dari minuman yang Anda pesan tampak unik. Namun, Anda tak bisa menikmatinya lama-lama. Sebab es memang gampang mencair. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini