Sukses

Belajar Menjadi Bos yang Menyenangkan

Ini dia buku yang dapat membantu kamu belajar menjadi bos menyenangkan, intip di sini...

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan wedangan untuk merayakan terbitnya buku Fun Leader Funtastic Result di Semarang bulan Februari lalu, pada Rabu (4/3), buku Fun Leader Funtastic Result karya Vitayanti Wardoyoresmi diluncurkan di Jakarta, bertempat di Locanda, Panin Building, Senayan.

Dalam bukunya Vitayanti, atau yang kerap dipanggil Vita, mengulas fenomena tempat bekerja yang fun yang sedang tren belakangan ini. Vita ingin menyampaikan bahwa tempat bekerja yang menyenangkan itu sesungguhnya dimulai dari para pimpinan di dalamnya, dan tidak dapat terbangun dengan sendirinya. Para pemimpin punya andil besar dalam menciptakan atmosfer kerja yang menyenangkan, dengan didasari pada keyakinan bahwa bekerja dengan perasaan senang akan memberikan hasil yang terbaik pula.

“Buku ini menantang para pimpinan organisasi dan lembaga untuk membangun tim yang produktif, menghasilkan dan dalam suasana fun, daripada sudah tidak fun, tidak produktif pula. Jadi sebenarnya kedua hal ini sangat mungkin untuk dilakukan dalam organisasi, asal saja pimpinannya mau memulai,” tegasnya.

Buku Fun Leader Funtastic Result terbit di seluruh toko buku dan toko buku online sejak bulan Desember tahun lalu. Buku 224 halaman ini direkomendasikan untuk dibaca para pemimpin organisasi dalam menciptakan suasana kerja yang fun, sehingga membawa tim pada kinerja yang lebih baik dan produktivitas yang lebih tinggi. Fun leader = fantastic result!

Pengirim:

Dionisius Wisnu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini