Sukses

Ini Alasan Kamu Tidak Salah Memilih Wanita Emosional

Pria, anda memiliki pasangan hidup yang emotional? Mungkin itu bukan pilihan yang buruk. Percayalah!

Citizen6, Jakarta Yeah, manusia hadir dengan beragam jenisnya. Sikap, tingkah laku, pemikiran dan tindakan yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Wanita dan pria pun memiliki cara berpikir yang berbeda, banyak science membuktikannya. Tapi, bukan, ini bukan tentang pria dan wanita. Ini hanya tentang wanita. Wanita dengan sikap emotionalnya yang kompleks. 

Pernahkan anda berpikir untuk memilih, atau bahkan telah memiliki pasangan wanita dengan tingkat emosional yang rumit? 

Trust us, her complexity is always worth it.

Seperti dilansir dari yourtango.com. Menawan, bergairah, berpendirian dan memiliki cara meminta maaf yang rumit, kerumitan emosi seorang wanita adalah caranya mengungkapkan segala macam emosi yang ia miliki secara mendalam, tulus dan sering. Ini tidak berarti dia seorang drama queen, keras atau tidak dapat mengontrol dirinya, itu hanya berarti dia seorang pemikir, dan bahkan ketika mereka tenang, hati mereka bergejolak. Dan inilah 5 alasan, kamu tak salah untuk memilih mereka, wahai para kaum adam, 

1. Mereka tidak hanya menarik, tapi mereka juga tertarik pada anda. 

Mereka memiliki rasa penasaran yang tinggi, mereka menyukai berbagi informasi tentang diri mereka sendiri, juga mengetahui tentang diri pasangannya, apa yang pasangannya pikirkan, sukai, juga motivasi/alasan dibalik semua hal yang disukai pasangannya. Karena mereka ingin mengetahui apa yang anda pilih dalam hidup dan mengapa anda memilihnya.

2. Mereka tidak membosankan. 

Percayalah, wanita dengan emosi yang komplek adalah seseorang yang benar-benar 'hidup'. Mereka adalah wanita-wanita yang menikmati setiap pengalaman, baik itu sekedar berbagi ide, pemikiran, atau pengalaman fisik. 

3. Mereka melakukan apa yang mereka sukai.

Mencari seorang yang penuh loyalitas? Itulah mereka. Apakah mereka sedang mencapai tujuan, berkelahi karena sesuatu, memanjakan hobinya atau sedang jatuh cinta. Mereka melakukan semua itu dengan perhatian penuh dan kepercayaan yang tinggi.

4. Mereka sangat memperhatikan kesalahan.

Ketika mereka mengatakan sesuatu, itulah yang mereka maksud. Dan mereka sangat tidak mengerti dengan seseorang yang tidak sesuai dengan apa yang dikatakannya. Bahkan mereka dapat dikatakan tidak memiliki toleransi pada seseorang yang tidak dapat dipegang kata-katanya. 

5. Mereka mengenal diri mereka dengan baik.

Karena mereka seorang pemikir. Mereka mengenal apa yang mereka sukai dan tidak, yang mereka inginkan dan apa yang harus mereka jauhi. Ini berarti mereka akan jujur pada apa yang mereka rasakan, jika mereka menemukan bahwa kalian tidak saling cocok, mereka tidak akan membuang-buang waktu mereka, juga anda. 

Bagaimana, pria, coba kenali lagi pasangan wanita anda yang penuh kerumitan itu... Sekian.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini