Sukses

Gestur Marcus Rashford yang Masih Kering Gol Bikn Khawatir Legenda Manchester United

Marcus Rashford tampak tidak bahagia baik saat main atau ditarik keluar manajer Manchester United Erik Ten Hag saat melawan Newcastle United di Liga Inggris.

Liputan6.com, Newcastle- Legenda Manchester United Steve Bruce khawatir dengan gestur yang diperlihatkan Marcus Rashford saat melawan Newcastle United di Liga Inggris di stadion St James Park, Sabtu (2/12/2023). MU seperti diketahui kalah 0-1 dari Newcastle United lewat gol Anthony Gordon.

Marcus Rashford pun memperpanjang masa kering golnya di MU. Main selama 60 menit, striker Inggris ini tampak marah saat ditarik keluar dan digantikan Antony.

Rashford sejauh ini baru mencetak 2 gol saja di Man Utd. Ini berbanding jauh dibandingkan yang ditorehkannya musim lalu, 30 gol.

Steve Bruce menilai gestur Rashford saat ditarik keluar Erik Ten Hag cukup buruk. Dia bisa merasakan bagaimana frustrasinya Marcus Rashford karena belum menemukan ketajaman di stadion Old Trafford.

"Bahasa tubuh beberapa pemain tampak tidak bagus," kata Bruce seperti dikutip Stadium Astro.

"Kita sudah sering membicarakannya sekarang dan pemain pertama yang Anda lihat tiba-tiba Marcus Rashford, setelah bagaimana dia tampil bagus dengan Inggris, tampak hilang bersama MU."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ten Hag Salah Strategi dengan Marcus Rashford?

Rashford kini main di winger kanan lini penyerangan. Posisi ini jarang dimainkannya karena biasa di kiri atau tengah.

"Apakah dia tak bahagia main di kanan, apa yang salah? Kita tak akan tahu apa yang sudah terjadi di ruang ganti, kalau memang ada terjadi sesuatu," ujarnya.

"Saat dia ditarik keluar, dia tunjukkan sikap buruk itu, dia tidak bahagia. Saya pikir dia harus mengkritik diri sendiri."

 

3 dari 5 halaman

Manchester United Kalah di Semua Area Lawan Newcastle

 

Newcastle memang hanya menang 1-0. Namun Newcastle bisa menang lebih besar kalau saja lebih beruntung.

Soalnya, Newcastle memang mendominasi permainan saat lawan MU.

"Ini bukan soal Rashford saja, kalau Anda lihat detail di skuad MU, mereka memang kalah kelas lawan Newcastle. Itu mengkhawatirkan," kata Bruce.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Ten Hag Masih Ngotot Bela Marcus Rashford

Di tengah penampilan mengkhawatirkan Marcus Rashford, sang manajer tetap bersikukuh beri dukungan. Dia ogah mendengarkan komentar pundit.

Meski begitu, Ten Hag mengaku akan bicara empat mata dengan Rashford. "Saya ingin bicara dengan dia dan tidak ke media," kata Ten Hag.

5 dari 5 halaman

Peringkat Manchester United di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris