Sukses

Link Live Streaming Liga Champions Manchester United vs Galatasaray, 4 Oktober 2023

Pertandingan Liga Champions antara MU melawan Galatasaray berlangsung mulai 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakal menjamu Galatasaray pada matchday kedua Liga Champions di Stadion Old Trafford pada Rabu (4/10/2023). Tiga poin atas wakil Turki tersebut wajib diraih oleh pasukan Erik ten Hag.

MU kembali tertekan usai secara mengejutkan kalah 0-1 kala menjamu Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Padahal sebelumnya The Red Devils sempat bangkit dengan menang atas Burnley d Liga Inggris dan Palace di Piala Liga atau Carabao Cup.

Selain untuk mengembalikan moral, kemenangan atas Galatasaray juga penting bagi MU untuk menjaga peluang lolos ke babak gugur Liga Champions. MU pada partai pertama kalah 3-4 ketika dijamu wakil Jerman Bayern Munchen.

Jika sampai kalah lagi di kandang sendiri dari Galatasaray, posisi Ten Hag akan semakin tidak aman. Usai keok dari Palace saja, seruan agar pria asal Belanda itu diganti mulai marah di media sosial.

Untungnya MU diuntungkan rekor pertemuan dengan Galatasaray. Mereka mampu menang dua kali dari enam pertemuan dan cuma kalah sekali dengan tiga laga lain berakhir imbang. Pertemuan terakhir di Old Trafford juga dimenangi MU dengan skor 1-0 pada musm 2012/2013.

Pertandingan Liga Champions MU melawan Galatasaray rencananya berlangsung sejak pukul 02.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming MU vs Galatasaray

Untuk menonton keseruan pertandingan Liga Champions antara MU melawan Galatasaray melalui live streaming, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain MU vs Galatasaray

MU: Onana; Dalot, Varane, Lindelof, Reguilon; Casemiro, Amrabat; Fernandes, Mount, Rashford; Hojlund

Galatasaray: Muslera; Boey, Sanchez, Bardakci, Angelino; Torreira, Demirbay; Zaha, Mertens, Akturkoglu; Icardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.