Sukses

Top 3 berita Bola: Bantuan Dortmund untk Manchester United Bakal Bikin Semringah Ten Hag

Berita bola soal bantuan yang mungkin didapat oleh Manchester United dari Borussia Dortmund jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Rencana Manchester United menjual beberapa pemain tak berguna bakal dapat bantuan dari Borussia Dortmund. Keinginan Dortmund membeli pemain MU jadi berita bola yang disorot pembaca Liputan6.com sepanjang Senin 26 Juni 2023.

Dortmund dikabarkan tertarik merekrut winger MU Anthony Elanga. Kebetulan pemain asal Swedia itu sudah tidak masuk dalam perencanaan manajer Erik ten Hag. Di musim 2022/2023 yang baru berakhir saja, Elanga jarang mendapat menit bermain.

Selain Elanga, Borussia Dortmund juga naksir gelandang muda MU Hannibal Mejbri. Dortmund ingin pemain asal Tunisia itu menjadi pengganti Jude Bellingham yang baru saja hijrah ke Real Madrid.

Sorotan lain tertuju pada rencana MU melakukan pertemuan dengan agen salah satu striker incarannya setelah sulit membawa mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane ke Old Trafford.

Kemudian ada juga rencana terselubung MU untuk menggagalkan rencana Chelsea mendapatkan pengganti Ngolo Kante. MU kesal dipersulit dalam transfer gelandang Mason Mount oleh Chelsea.

Simak top 3 berita bola terpopuler di kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dortmund Bisa Menjadi Dewa Penyelamat untuk Manchester United, Mengurangi Beban Ten Hag

Manajer Manchester United Erik ten Hag cukup pusing menghadapi bursa transfer musim panas 2023. Pria Belanda itu memiliki banyak target untuk didatangkan ke Old Trafford. Sayangnya anggaran belanja MU cukup terbatas.

Ten Hag diketahui ingin mendatangkan setidaknya dua penyerang, satu gelandang, satu bek dan satu penjaga gawang. Untuk striker saja sudah menyedot dana lebih dari 150 juta poundsterling. Pasalnya Ten Hag ingin merekrut satu striker top haus gol.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Batal Rekrut Harry Kane, Manchester United Pekan Depan Temui Salah Satu Agen Striker Incaran

Manchester United akan membuat langkah besar pekan depan untuk mendapatkan penyerang top guna mengatasi masalah di lini depan. MU bakal menemui agen salah satu striker haus gol yang didambakan manajer Erik ten Hag.

Hingga menjelang akhir Juni 2023, MU masih belum bisa mendapatkan penyerang baru. Padahal Ten Hag sangat butuh pemain nomor 9 berkualitas untuk menggantikan Anthony Martial dan Wout Weghorst yang mandul pada musim 2022/2023.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Gagal Dapatkan Mason Mount, MU Bakal Hancurkan Rencana Chelsea Cari Pengganti Kante

Manchester United dikabarkan tertarik untuk mengontrak Moises Caicedo, target Arsenal dan Chelsea, sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup

Menurut laporan dari The Times, MU kini mengalihkan perhatian ke Moises Caicdo setelah gagal dengan tiga tawaran untuk Mason Mount.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.