Sukses

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Fulham: Ten Hag Dilematis

Manchester United menghadapi dilema saat melakoni laga terakhir di Liga Inggris 2022/2023 melawan Fulham.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan melakoni laga terakhir di Liga Inggris musim 2022/2023 dengan bermain di kandang sendiri pada Minggu (28/5/2023) malam WIB. MU akan menjamu Fulham di Stadion Old Trafford.

MU ingin memberikan kado indah bagi fans saat mengakhiri laga kandang terakhir di musim 2022/2023 dengan mengalahkan Fulham. Tiga poin dari Fulham juga akan membuat The Red Devils finis di posisi tiga klasemen akhir Liga Inggris.

Saat ini MU berada di posisi tiga dengan koleksi 72 poin. MU cuma unggul dua angka dari Newcastle United yang ada di urutan empat. Namun andai gagal finis di tiga besar, MU juga sudah aman untuk berlaga ke Liga Champions musim depan.

Kemenangan 4-1 atas Chelsea pada pertengahan pekan ini memastikan MU takkan tergusur dari empat besar oleh rival abadinya Liverpool yang kini tertinggal enam poin.

Manajer Erik ten Hag agak sedikit menghadapi dilema jelang laga kandang terakhir. Pria Belanda itu harus pintar menjaga kondisi kebugaran pemainnya karena usai melawan Fulham pekan depan MU sudah ditunggu final Piala FA melawan rival sekota Manchester City.

Akan berbahaya jika pemain inti dipaksa bermain habis-habisan saat menjamu Fulham. Ten Hag kemungkinan akan sedikit merotasi tim. Saat melawan Chelsea, MU sudah mendapatkan satu pemain cedera cukup parah yakni winger Anthony.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mitrovic

MU juga takkan memainkan Luke Shaw yag bermasalah dengan punggungnya di laga melawan Chelsea. Shaw diistirahatkan agar bugar di final Piala FA. Ada kemungkinan Phil Jones bakal dimainkan di akhir laga jika tak cedera. Jones akan pamitan karena sudah tidak diperpanjang kontraknya.

Diogo Dalot, Harry Maguire, Tyrell Malacia hingga Scott McTominay diperkirakan akan diturunkan Ten Hag sejak menit awal saat melawan Fulham. Bruno Fernandes dan Marcus Rashford berpeluang dirotasi.

Laga MU melawan Fulham bakal panas. Pertemuan terakhir pada April lalu di ajang Piala FA berujung drama. Saat itu MU menang 3-1, namun Fulham harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain setelah Willian dan Alexandar Mitrovic diganjar kartu merah.

Mitrovic kemudian dijatuhi sanksi skorsing delapan laga karena mendorong wasit. Kini pemain asal Serbia itu sudah bisa dimainkan Fulham lagi. Mitrovic tentu bertekad membalas sakit hati di Piala FA tersebut.

Motivasi ganda Mitrovic membuat MU harus waspada dengan Fulham. Apalagi pada tiga pertemuan terakhir di Old Trafford pada ajang Liga Premier Inggris, Fulham pernah dua kali menahan imbang Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain MU vs Fulham

MU: De Gea; Dalot, Maguire, Lindelof, Malacia; Fernandes, Casemiro, McTominay; Sancho, Martial, Garnacho

Fulham: Leno; Tete, Adarabioyo, Diop, Robinson; Reed, Palhinha; Wilson, Cairney, Willian; Mitrovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Manchester United vs Fulham

  • Fulham

  • Berita Bola

Video Terkini