Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Batal Boyong 5 Pemain Baru

MU tadinya diperkirakan akan membeli empat sampai lima pemain baru lagi, karena manajer Erik ten Hag ingin menambah posisi penyerang, sayap,

Liputan6.com, Jakarta MU tadinya diperkirakan akan membeli lima pemain baru lagi, karena manajer Erik ten Hag ingin menambah pemain di beberaoa posisi.

Manchester United atau MU berencana mendatangkan empat sampai lima pemain baru jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022. Namun, rencana tersebut batal, dan hanya akan menyelesaikan transfer dua pemain.

MU baru saja meresmikan empat pemain baru yakni bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez, gelandang serang Christian Eriksen dan gelandang bertahan Casemiro.

MU tadinya diperkirakan akan membeli empat sampai lima pemain baru lagi, karena manajer Erik ten Hag ingin menambah posisi penyerang, sayap, gelandang, bek kanan dan kiper kedua.

Namun, menurut jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, MU akan mengakhiri bursa transfer musim panas 2022 dengan memboyong tambahan dua pemain saja.

Kedua pemain tersebut juga sudah diketahui sosoknya. Yang pertama adalah incaran lama MU, winger Antony dari Ajax Amsterdam. MU sudah sepakat dengan Ajax soal mahar transfer Antony senilai 100 juta euro atau 85 juta poundsterling.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com pada halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Rekrut 2 Pemain di Akhir Bursa Transfer, Yang Kedua Mengejutkan

Manchester United nampaknya tidak jadi mendatangkan empat sampai lima pemain baru di saat-saat akhir bursa transfer musim panas 2022. MU hanya akan menyelesaikan transfer dua pemain saja sehingga total memboyong enam pemain baru.

Hingga 30 Agustus 2022, MU baru meresmikan empat pemain anyar yakni bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez, gelandang serang Christian Eriksen dan gelandang bertahan Casemiro.

Awalnya Manchester United diperkirakan akan membeli empat sampai lima pemain baru lagi. Posisi yang masih perlu ditambal manajer Erik ten Hag adalah penyerang, sayap, gelandang, bek kanan dan kiper kedua.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Undian Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Segrup dengan Juara Bertahan Thailand

Timnas Indonesia bakal menghadapi persaingan berat sejak fase penyisihan grup Piala AFF 2022. Skuad racikan Shin Tae-yong berada di grup yang sama dengan sang juara bertahan Thailand.

Mengacu pada hasil drawing Piala AFF 2022 yang digelar pada Selasa (30/8/2022) pukul 14.00 WIB, Skuad Garuda tergabung dalam grup A bersama empat negara lainnya, termasuk Thailand, Filipina, Kamboja, dan juara QR.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Japan Open 2022: Susul Bagas/Fikri, The Minions Melaju ke Babak 16 Besar

Ganda putra bulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyusul juniornya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ke babak 16 besar Japan Open 2022.

Hasil ini diraih usai The Minions–julukan Kevin/Marcus–berjaya atas wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan straight game 23–21, 21–19 dalam pertandingan putaran pertama yang berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, pada Selasa (30/8/2022).

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.