Sukses

Dibantu Benevento, Juventus Ajukan Tawaran Baru untuk Bek Amerika Serikat

Juventus akan mengirimkan bek asal Amerika Serikat Bryan Reynolds ke Benevento kalau sepakat gabung.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan sudah mengajukan penawaran baru untuk mendapatkan bek Amerika Serikat Bryan Reynolds. Bek Dallas FC ini juga nantinya akan dipinjamkan ke Benevento selama enam bulan.

Seperti dilansir Football Italia, Juventus ajukan tawaran baru sebesar 7 juta euro. Status transfer nantinya hanya peminjaman dengan kewajiban membeli.

Juventus saat ini bersaing dengan Club Brugge dan AS Roma untuk dapatkan pemain 19 tahun ini. Namun mereka tak bisa memboyong Reynolds pada Januari.

Ini disebabkan Juventus sudah memiliki lima pemain non Eropa dalam skuat. Juventus saat ini meminta bantuan Benevento untuk meminjam Reynolds selama enam bulan dan menjualnya ke Juventus di akhir musim.

Ini juga akan memberi Reynolds waktu untuk adaptasi di Liga Italia.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Partner Baru

Benevento menjadi partner baru Juventus dalam perburuan Reynolds. Awalnya, Juventus berniat ajak Cagliari untuk kerja sama.

Sebelumnya, Juventus juga sudah punya pemain Amerika Serikat dalam skuat. Dia adalah Weston McKennie yang mendapatkan tempat dalam skuat.

Skuat Juventus diisi banyak pemain non Eropa. Termasuk yang tak masuk dalam skuat musim ini, total ada 9 pemain non Eropa dalam skuat Juventus.

 

3 dari 4 halaman

Lewatkan Transfer Diallo

 

Sebelumnya terungkap fakta, Juventus sudah lewatkan kesempatan dapatkan Amad Diallo Traore. Pemain Atalanta yang resmi gabung MU ini sudah tiga kali trial dengan Juventus.

"Amad tiga kali trial di Juventus, dia juga dicoba di Reggiana, Sassuolo, Empoli, Roma dan tentu Atalanta," ujar Presiden Atalanta, Enzo Guerri.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.