Sukses

Top 3 Berita Bola : Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer Sukses Hancurkan Mitos

Berita semakin ganasnya MU di Liga Inggris dan Solskjaer sukses hancurkan mitos menjadi berita terpopuler di kanal Bola dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sempat mendapatkan banyak kritikan. Dan, salah satu argumen terbesar yang mereka nilai adalah dia tidak cukup baik.

Para pengkritik menyebut ada kelemahan dalam diri juru taktik MU itu. Pria asal Norwegia itu dinilai kurang pengetahuan atau taktik bagaimana mengecoh manajer lawan.

Namun, statistik sekarang menunjukkan hal itu jauh dari kebenaran. Solskjaer layak mendapatkan lebih banyak kredit daripada yang diberikan kebanyakan orang kepadanya.

Teranyar, MU menang tipis 2-1 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. Hasil itu membuat MU duduk di posisi kedua klasemen dan.

Selain itu, kemenangan ini membuat tim besutan Solskjaer berhasil melanjutkan catatan tak terkalahkan menjadi 10 pertandingan beruntun. Delapan di antaranya berbuah kemenangan.

Berita semakin ganasnya MU di Liga Inggris dan Solskjaer sukses hancurkan mitos menjadi berita yang paling terpopuler di kanal Bola dalam 24 jam terakhir. Berikut 3 top berita bola.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Makin Ganas di Liga Inggris, Solskjaer Sukses Hancurkan Mitos

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer sempat mendapat banyak kritikan. Dan, salah satu argumen terbesar yang mereka nilai adalah dia tidak cukup baik sebagai manajer di klub raksasa Liga Inggris itu.

Para pengkritik menyebut ada kelemahan dalam diri pelatih MU tersebut. Solskjaer dinilai kurang pengetahuan atau taktik bagaimana mengecoh manajer lawan.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. MU Segera Bisa Mainkan Titisan Messi

Manchester United membuat kejutan di pengujung bursa transfer musim panas 2020 lalu. Setan Merah merekrut Amad Diallo dari Atalanta dengan harga cukup fantastis.

Pemain 18 tahun itu dibeli MU senilai 30 juta euro yang dapat melonjak sesuai prestasi sang pemain di masa depan. Diallo baru bergabung ke MU pada Januari 2021.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Pemain MU Sanjung Pogba dan Bailly usai Bungkam Aston Villa

Para pemain Manchester United atau MU langsung mengerubungi Paul Pogba dan Eric Bailly usai laga melawan Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris. Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes, Fred, dan Alex Telles memeluk kedua pemain tersebut.

Wan-Bissaka memuji penampilan Pogba dan Bailly untuk mengamankan kemenangan penting MU 2-1 di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. Keduanya memimpin dengan memberi contoh ketika tim berjuang keras.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola