Sukses

Klasemen Liga Inggris : Arsenal Bangkit, Liverpool, MU dan Tottenham Gelut di 3 Besar

Arsenal berhasil memperbaiki peringkat mereka di tabel klasemen Liga Inggris. Itu terjadi setelah pasukan Mikel Arteta menang 4-0 atas tuan rumah, West Bromwich Albion, Minggu (3/1/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Arsenal berhasil memperbaiki peringkat mereka di tabel klasemen Liga Inggris. Itu terjadi setelah pasukan Mikel Arteta menang 4-0 atas tuan rumah, West Bromwich Albion, Minggu (3/1/2021) dinihari WIB.

Kieran Tierney, Bukayo Saka, dan Alexandre Lacazette menjadi pahlawan kemenangan Arsenal. Tierney mencetak gol pertama Meriam London pada menit ke-23.

Selang lima menit kemudian, Saka berhasil memaksimalkan umpan Lacazette dan menjadikannya gol. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0 Arsenal.

Lacazette lalu mencetak dua gol masing-masing pada menit 60 dan 64. Tiga poin dari markas West Brom mengatrol peringkat Arsenal ke posisi 11.

Sementara itu posisi tiga besar saat ini ditempati Liverpool, Manchester United (MU), dan Tottenham Hotspur. Liverpool di posisi puncak mengoleksi 33 poin, sama dengan MU di tempat kedua.

Tottenham yang baru menang 3-0 atas Leeds mengintai di posisi ketiga dengan 29 poin. Namun Spurs bisa menipiskan jarak lantaran masih punya tabungan satu laga.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 2 Januari 2021

Everton 0-1 West Ham United

Manchester United 2-1 Aston Villa

Tottenham Hotspur 3-0 Leeds United

Crystal Palace 2-0 Sheffield United

 

Minggu 3 Januari 2021

Brighton Albion 3-3 Wolverhampton

West Bromwich Albion 0-4 Arsenal

 

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 3 Januari 2021

21.15 WIB, Newcastle United vs Leicester City

23.30 WIB, Chelsea vs Manchester City

Selasa 6 Januari 2021

03.00 WIB, Southampton vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola