Sukses

Jadon Sancho Sulit, MU Bidik Wonderkid Real Madrid

MU terancam gagal mendapatkan Sancho sehingga mencari target lain yang tak kalah hebat.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan buruan utamanya winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah pun semakin banyak menyiapkan alternatif jika gagal merekrut Sancho.

Kini ada satu lagi calon alternatif MU jika gagal mendapatkan Sancho. Defensa Central melaporkan MU melirik winger berbakat Real Madrid Vinicius Jr.

Vinicius dinilai bisa berkembang sebagai winger yang tak kalah hebat dibandingkan Sancho. MU mengintip peluang merebut Vinicius setelah kejadian di Liga Champions pekan lalu.

Pemain 20 tahun itu kabarnya sedang tak bahagia di Real Madrid. Vinicius tak dimainkan saat Real Madrid melawan Manchester City di Liga Champions pekan lalu.

Vinicius kabarnya mempertimbangkan pindah dari Santiago Bernabeu. Selain MU, Vinicius juga dibidik Chelsea, Arsenal dan Paris Saint Germain.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat

Namun butuh perjuangan berat bagi MU jika ingin Vinicius yang jadi pengganti Sancho. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak berniat menjual Vinicius.

Selain tak diizinkan Zidane, klausul pelepasan Vinicius juga sangat mahal dan mustahil ditebus oleh MU, senilai 700 juta euro.

3 dari 3 halaman

Sancho

Nama Vinicius mulai dikaitkan dengan MU setelah Sancho sulit didapatkan. Dortmund belum lama ini menegaskan tidak mau melepasnya tahun ini.

Selain itu, Sancho juga sudah buka suara dan mengaku masih betah bermain bersama Borussia Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.