Sukses

Link Live Streaming Liga Champions, RB Leipzig Vs Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions 2019/2020 akan memainkan satu laga perempat final malam ini atau Jumat dini hari WIB. RB Leipzig dan Atletico Madrid bakal berebut tiket semifinal di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal 

Laga RB Leipzig kontra Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal. Partai perebutan tiket ke semifinal Liga Champions ini bakal disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com.

Kedua tim punya dua kesamaan dalam meraih tiket perempat final, yaitu menyingkirkan wakil Inggris. Atletico Madrid menumbangkan juara bertahan Liverpool dengan agregat 4-2. Sementara Leipzig lolos lewat kemenangan mengesankan atas Tottenham Hotspur dengan agregat 4-0.

Pemenang antara Leipzig dan Atletico Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain. Klub Prancis itu melaju ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Atalanta secara dramatis dengan skor 2-1 pada dini hari tadi.

Dapatkan link live streaming Leipzig vs Atletico Madrid di halaman berikut:

Saksikan video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming RB Leipzig vs Atletico Madrid di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

RB Leipzig (3-4-1-2): Gulacsi; Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Kampl, Laimer, Angelino; Forsberg, Sabitzer; Poulsen

Pelatih: Julian Nagelsmann

Atletico Madrid (4-4-1-1): Oblak; Arias, Gimenez, Savic, Lodi; Llorente, Koke, Saul, Carrasco; Joao Felix; Costa

Pelatih: Diego Simeone

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.