Sukses

MU dan PSG Menyerah, Koulibaly Merapat ke Liverpool

Liverpool menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly yang bakal dilepas Napoli musim depan.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool dikabarkan berada terdepan untuk memakai jasa bek Napoli, Kalidou Koulibay. Ini setelah para pesaing Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG) menepi.

Seperti dilansir le10sport.com dan as, PSG sudah mengalihkan bidikan karena ada kemungkinan Thiago Silva bertahan di Paris.

MU juga dikabarkan mundur karena merasa tak sanggup untuk membayar 100 juta euro. Kini Liverpool dan Newcastle yang berencana untuk merekrut bek asal Senegal itu.

Liverpool tentu lebih diunggulkan ketimbang Newcastle. Meski Newcastle yang di ambang dibeli anak raja Arab Saudi itu dikabarkan bergelimang uang.

Koulibaly juga tentunya ingin gabung klub papan atas seperti Liverpool. Dia bisa jadi tandem yang pas dengan Virgil van Dijk di lini belakang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Kokoh

Liverpool dipastikan bakal semakin kokoh dengan kehadiran Koulibaly. Di Liga Italia, dia sudah tampil sebanyak 15 kali.

Pandemi virus corona sudah mengubah bursa transfer. Kini banyak klub yang kesulitan keuangan karena tidak ada pemasukan.

Saat ini, Liverpool sudah memiliki pertahanan paling solid di dunia.Mereka punya Dejan Lovren, Joel Matip, dan Joe Gomez sebagai pilihan.

 

3 dari 3 halaman

Harapan Juara

 

Di luar itu, Liverpool saat ini menggantang asa kembali untuk meraih gelar juara. Soalnya, Liga Inggris bakal digelar kembali meski dalam kondisi tanpa penonton.

Liverpool akan segera mengakhiri penantian 30 tahun mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Kalidou Koulibaly

Video Terkini