Sukses

Bagi Arsene Wenger, Liverpool Sudah Juara Liga Inggris Musim Ini

Arsene Wenger menilai Liverpool memang layak menjadi juara Liga Inggris musim ini. Jika akhirnya kompetisi berhenti, maka Wenger yakin tidak bakal ada yang melupakan performa The Reds.

Liputan6.com, Liverpool - Arsene Wenger menilai Liverpool memang layak menjadi juara Liga Inggris musim ini. Jika akhirnya kompetisi berhenti, maka Wenger yakin tidak bakal ada yang melupakan performa The Reds.

Inggris menjadi salah satu negara yang terdampak besar pandemi virus corona covid-19. Tercatat hingga Sabtu (9/5/2020), ada 211.364 kasus positif dan menewaskan 31.241 orang.

Itu sebabnya seluruh kegiatan olahraga dihentikan sejak Maret lalu. Termasuk Liga Inggris yang kelanjutannya belum bisa dipastikan.

Ada wacana Liga Inggris bakal berlanjut tanpa penonton. Namun ada pula yang menginginkan Liga Inggris diakhiri tanpa ada yang juara maupun degradasi.

Liverpool sendiri saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 82 poin dari 29 laga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wenger

"Perbedaan poin Liverpool dengan City sangat masif, 25 poin. Ini sungguh luar biasa," ujar Wenger seperti dilansir Metro.

"Apapun keputusannya soal Liga Inggris nanti, saya pikir Liverpool juara di benak semua orang. Jurgen Klopp melakukan pekerjaan fantastis di klub," kata eks manajer Arsenal itu menambahkan.

"Liverpool telah menanti selama 30 tahun untuk juara dan musim ini mereka sangat hebat."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini