Sukses

Bintang Leicester City Santai Tanggapi Rumor ke MU

Performa impresif Maddison bersama Leicester membuat MU kepincut untuk meminangnya. MU pun berupaya memboyong sang pemain ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 dan Januari 2020.

Manchester - James Maddison mengaku tak tergoda untuk pindah ke MU. Gelandang Leicester City itu menegaskan masih betah membela klubnya saat ini.

Sejak ditebus dari Norwich City pada 20 Juni 2018, pemain berusia 23 tahun tersebut langsung menjadi sosok penting di lini tengah The Foxes. Selama hampir dua musim berseragam Leicester City, James Maddison berhasil mencetak 16 gol dan 10 assist dari 73 pertandingan di seluruh ajang.

Performa impresif Maddison bersama Leicester membuat MU kepincut untuk meminangnya. MU pun berupaya memboyong sang pemain ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 dan Januari 2020.

Namun, rencana transfer tersebut tak pernah terealisasi. Manchester United tidak mendapatkan restu dari Leicester City terkait keinginan meminang James Maddison.

Meski begitu, The Red Devils tak menyerah begitu saja. Manchester United akan coba kembali mendekati Leicester demi mengamankan jasa Maddison pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kehadiran James Maddison diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serangan MU. Apalagi, MU juga terancam kehilangan Paul Pogba yang terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Gigit Jari

Akan tetapi, Tim Setan Merah lagi-lagi harus gigit jari dalam upayanya menggaet pemain berusia 23 tahun tersebut. Pasalnya, James Maddison masih betah di Leicester City. Saat ini, dia masih terikat kontrak bersama Leicester hingga 30 Juni 2023.

"Sudah dua tahun berbagai rintangan berlalu dan saya menyukai setiap detiknya. Saya merasa betah di Leicester. Saya sudah merasa seperti bagian dari klub ini dan saya suka di sini," kata Maddison.

"Saya menyukai para pemain, saya suka suporter, kami memiliki manajer hebat (Brendan Rodgers), jadi saya sangat, sangat senang," tambahnya.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.com (penulis Rizki H, published 19/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini