Sukses

Reaksi Netizen Lihat Jose Mourinho Ogah Salaman dengan Lampard Usai Dikalahkan Chelsea

Jakarta Chelsea kembali meraih kemenangan lawan Tottenham Hotspur. Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2020) malam WIB, Chelsea kalahkan Spurs 2-1.

Dua gol The Blues dicetak Olivier Giroud 15' dan Marcos Alonso 48'. Sementara Tottenham mendapat gol hiburan setelah Antonio Rudiger melakukan gol bunuh diri.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, tampak bersemangat dengan kemenangan ini. Pasalnya, ini merupakan kemenangan pertama Chelsea pada Februari 2020.

Sementara situasi berbeda dirasakan tim tamu. Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun, sebelumnya Spurs kalah oleh RB Leipzig di Liga Champions.

Kekalahan ini membuat manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, begitu kesal. Ia langsung menuju ruang ganti setelah pertandingan usai.

Mourinho bahkan mengabaikan Lampard yang ingin berjabat tangan. Lampard akhirnya berjabat tangan dengan asisten manajer Spurs.

Kemenangan Chelsea ini juga mempertajam rekor pertemuan Lampard melawan mantan manajernya. Dari tiga pertemuan, Super Frankie berhasil menyapu bersih semua laga.

Aksi Mourinho ini juga memancing netizen di media sosial Twitter. Berikut Bola.com merangkum cuitan netizen terkait aksi Jose Mourinho yang enggan berjabat tangan dengan Lampard setelah Tottenham kalah dari Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sedih

"Lamapard dicuekin Mourinho"

3 dari 7 halaman

Kenapa Mou?

"Jose Mourinho tidak bisa memberi Lampard jabat tangan"

4 dari 7 halaman

Mungkin Karena Ini

"Lampard vs Mourinho

3 pertandingan

3 kemenangan

Selamat Bos"

5 dari 7 halaman

Jose Mourinho Kecewa Kalah

"Jado Jose Mourinho enggan berjabat tangan dengan Lampard setelah pertandingan.. Dia pasti kecewa pada dirinya sendiri"

6 dari 7 halaman

Sikap Mourinho yang Menyebalkan

"Perilaku yang sangat menyebalkan dari Mourinho hingga mengacuhkan jabat tangan dengan Lampard"

7 dari 7 halaman

Mourinho Pengecut

"Mourinho menolak berjabat tangan dengan Lampard, sangat pengecut"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.