Sukses

Bursa Transfer: Tinggalkan Inter Milan, Mauro Icardi Berseragam PSG

Pada masa peminjaman ini, PSG menyerahkan uang sebanyak 5 juta euro ke Inter Milan.

Liputan6.com, Paris - Mauro Icardi telah menyelesaikan proses kepindahannya dari Inter Milan ke Paris Saint-Germain (PSG). Icardi bergabung ke PSG dengan status sebagai pemain pinjaman.

Namun, seperti diberitakan Football Italia, PSG memiliki opsi pembelian di penghujung musim nanti. PSG diwajibkan menebus Icardi dengan mahar 70 juta euro kepada Inter Milan.

"Inter Milan mengumumkan Mauro Icardi sudah bergabung dengan PSG. Pemain depan Argentina itu akan mengawalinya dengan peminjaman dan membuat kesepakatan permanen di akhir musim ini," bunyi pernyataan resmi Inter.

Pada masa peminjaman ini, PSG menyerahkan uang sebanyak 5 juta euro ke Inter Milan. Selain itu, PSG juga membayar gaji Mauro Icardi sebanyak 7 juta euro per tahun.

Di saat yang bersamaan, Icardi juga sudah memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2022. Hal itu menjaga Nerazzurri kehilangan Icardi secara gratis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Mauro Icardi Bisa Naik

Nantinya, jika PSG mengaktifkan opsi pembelian, gaji Mauro Icardi akan naik. Bila dipermanenkan, upah suami Wanda Nara itu akan menjadi 10 juta euro per musim.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PSG atas kepercayaan mereka kepada saya," ucap Icardi seperti dikutip dari situs resmi PSG.

"Saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim ini. PSG sudah menjadi lokomotif sepak bola internasional, menarik beberapa pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.