Sukses

Segera Bergabung dengan PSG, Mauro Icardi Malah Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi sudah tak kerasan membela Inter Milan. Sepanjang tahun ini, begitu banyak gosip menyebut penyerang asal Argentina ini yang ingin meninggalkan Giuseppe Meazza.

Keinginan Icardi untuk hengkang dari Inter Milan itu tampaknya segera menjadi kenyataan. Dikabarkan, dia bakal segera bergabung dengan klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Icardi saat ini bahkan dikabarkan sudah berada di Paris untuk menyelesaikan administrasi dengan PSG.

Seperti diberitakan Sky Sport Italia, Icardi bakal bergabung dengan PSG dengan status pinjaman. Namun, Les Parisien diberikan opsi untuk memilikinya untuk membelinya dengan nilai 70-75 juta euro atau sekitar Rp 900 miliar hingga Rp 1 triliun.

Namun, untuk memuluskan proses peminjamannya ini, Icardi harus terlebih dahulu memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan, barang setahun. Sebab, kontrak terakhir Icardi di I Nerrazzuri bakal selesai Juni 2021.

Artinya, jika kontraknya tak diperpanjang, Inter Milan berisiko kehilangan Icardi dengan status bebas transfer. Nah, agar Inter Milan mau meminjamkan Icardi ke PSG tanpa harus ketakutan kehilangan sang pemain dengan status fee agent, Icardi pun dengan suka rela memperpanjang kontraknya.

2 dari 2 halaman

Detik-Detik Penutupan

Icardi memang lumayan terburu-buru mengurus proses kepindahannya ke PSG. Pasalnya, bursa transfer di Eropa sudah mendekati detik-detik penutupan.

Tak heran, agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara pun ngebut mengurus masalah kontrak barunya dengan manajemen Inter Milan. Diharapkan di pekan kedua September, Icardi sudah bisa membela PSG.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Kokoh di Puncak
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Pekan Ini, Juventus Ladeni Udinese