Sukses

Bek Perth Glory Girang Dapat Jersey Pemain Termahal MU

Jacob Tratt adalah penggemar MU sejak masih kecil. Bek usia 24 tahun itu baru saja direkrut Perth Glory dari Sidney FC pada awal Juli 2019.

Perth - Kekalahan Perth Glory 0-2 saat melawan MU akhir pekan lalu tak membuat Jacob Tratt sedih. Pasalnya usai laga, bek Perth Glory itu mendapatkan jersey pemain termahal MU, Paul Pogba.

Seperti dilansir A-League, Rabu (17/7/2019), bek Perth Glory blak-blakan soal perasaannya setelah mendapatkan jersey MU milik Paul Pogba. Bagi Jacob Tratt senangnya bukan kepalang bisa mendapatkan secara langsung jersey tersebut dari pemain klub idolanya.

"Ketika saya melihat dia (Pogba) di sudut ruangan, kami sempat mengobrol dan saya bertanya apakah menjadi masalah jika saya meminta baju Anda setelah pertandingan?" kata Tratt kepada A-League Australia.

"Saya sangat bersyukur bisa bermain melawan MU, tetapi untuk mendapatkan jersey Pogba saya merasa sangat beruntung karena banyak orang di luar sana juga bersemangat untuk mendapatkannya," imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Blessed 🙏🏼

A post shared by Jacob Tratt (@tratty27) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikmati Permainan

Kala itu, The Red Devils unggul 2-0 atas Perth Glory dalam persiapan jelang musim 2019-2020. Meski timnya kalah, Jacob Tratt tetap menikmati permainan.

"Tak lagi menjadi sebuah mimpi bisa bermain melawan mereka, beberapa pemain berkualitas yang kami hadapi. Itu adalah pertandingan yang bagus dan saya menikmati setiap menitnya," kata bek asal Australia.

Jacob Tratt adalah penggemar MU sejak masih kecil. Bek usia 24 tahun itu baru saja direkrut Perth Glory dari Sidney FC pada awal Juli 2019.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.