Sukses

Dibujuk Jadi Kapten, Solskjaer Yakin Pogba Bertahan di MU

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengaku siap untuk mengubah sikap Paul Pogba yang ingin hengkang dari Manchester United (MU). Caranya dengan memberi Pogba tantantangan baru.

Pogba dan agennya, Mino Raiola memang ingin memaksakan transfer keluar dari MU musim ini. Meski begitu, Setan Merah tetap ngotot untuk mempertahankan Pogba.

Solskjaer mencoba untuk membujuk Pogba dengan jabatan kapten di MU. Posisi ini kosong setelah Antonio Valencia henkang.

"Saya bisa memberinya tantangan baru di MU. Saya sudah beberapa kali, Pogba itu pemain hebat. Saya tidak marah dengan apa yang dia bicarakan, soalnya kami sudah sering melakukan pembicaraan dan saya tahu betul apa yang ada di pikiran Pogba."

"Saya harus hati-hati. Saya tak bisa mengira-ngira untuk menjawab isu transfer. Namun kami memang belum mendapatkan tawaran."

 

2 dari 3 halaman

Dijual Mahal

Kalaupun dijual, MU tak mau menurunkan harga mahal Paul Pogba. Diketahui, Pogba saat ini dibanderol dengan harga 180 juta pounds.

Real Madrid dan Juventus yang mengincar Pogba pun dikabarkan mulai melangkah mundur. Kedua klub ogah membayar semahal itu.

"Ketika kami mainkan Pogba langsung seperti saat saya baru masuk, kalau kami membuatnya main seperti itu lagi, kami pasti bakal dapatkan lebih banyak tawaran," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Video

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
Loading
Artikel Selanjutnya
David De Gea Resmi Meneken Kontrak Baru di MU
Artikel Selanjutnya
Maguire Ingin Lebih Solid Kawal Pertahanan MU Bersama Lindelof