Sukses

Top 10 Berita Bola: Debut bersama MU, Daniel James Langsung Punya Julukan Baru

Liputan6.com, Jakarta - Kabar dari Manchester United (MU) mendominasi berita populer kanal bola Liputan6.com, Selasa (16/7/2019). Mulai dari kiprah pemain anyar, pergerakan di pasar transfer, hingga situasi Paul Pogba.

Selain MU, lanjutan persaingan Shopee Liga 1 2019 juga menarik perhatian pembaca. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Debut bersama MU, Daniel James Langsung Punya Julukan Baru

Daniel James menjadi salah satu bintang saat MU menang 2-0 atas Perth Glory akhir pekan lalu. Meski berstatus pemain baru, namun James dianggap sudah langsung beradaptasi dengan skuat Setan Merah.

James bahkan mendapat julukan baru dari rekan setimnya di Setan Merah. Julukan itu terungkap pada komentar yang dituliskan lima pemain Manchester United pada unggahan foto terbaru di akun Instagram James.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Minggu (14/7/2019), lima pemain MU meninggalkan komentar di unggahan foto James setelah kemenangan atas Perth Glory. Mereka adalah Diogo Dalot, Scott McTominay, Angel Gomes, Dean Henderson, dan Dylan Levitt. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. MU Harus Pilih Harry Maguire atau Bruno Fernandes

Sebuah fakta terungkap mengenai manuver transfer Manchester United (MU) di musim panas ini. Setan merah berpeluang gagal mendapatkan Bruno Fernandes jika mereka jadi membeli Harry Maguire di bursa transfer kali ini.

Manchester United sudah mendatangkan dua pemain baru di musim pnas ini, yaitu Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Namun Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa ia menginginkan setidaknya dua pemain lagi untuk memperkuat timnya musim depan.

Sejumlah laporan mengklaim bahwa dua pemain yang diincar oleh Solskjaer adalah Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Kedua pemain itu dinilai sangat krusial untuk skuat MU musim depan. Selengkapnya di sini.

 

3. Pemain Muda MU Angel Gomes Bikin Solskjaer Dilematis

Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka tampil gemilang dalam debutnya bersama Manchester United (MU). Keduanya ikut membawa Setan Merah menang 2-0 saat uji coba lawan Perth Glory di Perth, Australia, Sabtu (13/7).

James tampil sejak awal sebelum digantikan Mason Greenwood di babak kedua. Sedangkan Wan-Bissakan justru tampil di babak kedua menggantikan Diogo Dalot.

James dan Wan-Bissaka adalah dua pemain baru yang didatangkan menjelang musim 2019/20. Keduanya didatangkan demi membangkitkan kembali prestasi MU yang babak belur musim lalu. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Pernah Berhubungan Seks di Kereta, Penyerang Napoli Mengaku Rindu Payudara Istri

5. Pogba Bikin Solskjaer Bingung Soal Kapten MU

6. Persib Bandung vs Kalteng Putra: Bawa 18 Pemain, Tamu Siap Curi Poin

7. Klopp Tahan Langkah Lovren ke AC Milan

8. VIDEO: Bergaya Nyeleneh, Pebulutangkis Sukses Taklukkan Lawan

9. Persib Bandung vs Kalteng Putra: Tanpa Ezechiel, Maung Bandung Tetap Menyerang

10. Penyerang Lokal Arema FC Melejit di Jajaran Top Skorer Shopee Liga 1

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pelatih AC Milan Bahas Penampilan Piatek
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Teka-Teki Pembelian Ketiga Manchester United